OBAT SUSAH KENCING PENGHANCUR BATU PROSTAT


OBAT SUSAH KENCING PENGHANCUR BATU PROSTAT,Obat Herbal 100% alami dan ampuh Ace Maxs ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak membantu mengobati & melancarkan gejala sakit & susah pada saat buang air kecil akibat batu ginjal / juga kanker prostat. Kami tawarkan solusi ampuh media pengobatan herbal tradisional dengan Ace Maxs, Obat Susah Kencing Penghancur Batu Prostat rahasia kehebatan kulit buah manggis dan daun sirsak yang dipercaya mampu mengobati gejala penyakit sakit kencing akibat batu ginjal / prostat dari zaman dahulu.

PESAN SEKARANG DISINI !!!
UNTUK PEMESANAN 1 BOTOL DAN ONGKOS KIRIM MASIH DIBAWAH 50 RIBU

*BISA DIKIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN*

OBAT SUSAH KENCING PENGHANCUR BATU PROSTAT
Susah buang air kecil dapat terjadi pada pria maupun wanita. Ini adalah kondisi di saat seseorang ingin buang air kecil, tapi ketika siap untuk mengeluarkannya, air seni nya tidak bisa keluar-keluar atau malah hanya sedikit yang keluar karena adanya sumbatan. Semua masalah yang terkait kesulitan dalam buang air kecil dapat disebabkan oleh akibat dari beberapa kondisi kesehatan dan penyakit.


Penyebab Susah Kencing pada Pria :

  • Penyumbatan saluran kemih, seperti batu kandung kemih, tumor, dan penyempitan uretra,
  • Infeksi saluran kemih,
  • Terlalu banyak konsumsi obat-obatan alergi,
  • Kerusakan saraf,
  • Batu Ginjal.

Penyebab Susah Kencing pada Wanita :

  • Sistokel,
  • Batu ginjal,
  • Fibroid, yakni tumor non-kanker yang jika ukurannya membesar dapat menyebabkan susah kencing,
  • Kehamilan pada trisemester pertama,
  • ISK, yakni pembengkakan saluran kemih pada wanita.

Ace Maxs, Obat Tradisional untuk Susah Kencing Penghancur Batu Prostat


OBAT SUSAH KENCING PENGHANCUR BATU PROSTAT
Rp.240.000/botol

Memperkenalkan, Ace Maxs, obat tradisional Susah Kencing Penghancur Batu Prostat yang ampuh. Ace Maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak untuk menangkal radikal bebas serta melancarkan sirkulasi darah dan metabolisme tubuh.

Sebagai obat tradisional untuk Susah Kencing Penghancur Batu Prostat, kulit manggis bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah pada saluran kemih. Xanthone yang terkandung di dalamnya bermanfaat untuk memusnahkan sel-sel jahat seperti tumor dan kanker tanpa merusak sel sehat yang baik untuk melancarkan buang air kecil.Sedangkan di dalam daun sirsak terdapat kandungan acetogenins yang berperan sebagai anti-oksidan, anti-bakteri, anti-jamur, anti-peradangan, dan anti-kanker. Sehingga, saluran kemih terbebas dari peradangan dan pertumbuhan sel tumor yang beresiko pada penyakit susah buang air kecil.

Selain kulit manggis dan daun sirsak, Ace Maxs juga menggunakan bahan lain yang tak kalah berkhasiat, yakni madu, bunga rosella, dan apel untuk penambah aroma, pemanis, dan penambah rasa alami. Jadi, Ace Maxs adalah obat tradisional untuk Susah Kencing Penghancur Batu Prostat yang benar-benar alami dan berkhasiat dan sudah terbaukti paling manjur oleh konsumen kami.

Aturan Konsumsi Ace Maxs

Minumlah 2 sloki*, 2 kali sehari setelah makan.

*sloki sudah ada dalam kemasan

Testimoni Ace Maxs, Obat Tradisional untuk Susah Kencing Penghancur Batu Prostat

Berikut ini adalah kesaksian dari salah satu konsumen kami yang berhasil sembuh dari gangguan buang ari kecil dengan obat tradisional untuk Susah Kencing Penghancur Batu Prostat :

Nama : Haryono
Umur : 43 tahun
Asal : Bekasi
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Kencing Batu

‘Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yang saya derita selama ini dapat keluar dengan terapi ACE MAXS dan Mr. Tea, Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yang lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yang luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading, mendapatkan hasil yang membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk Obat Susah Kencing Penghancur Batu Prostat ACE MAXS dan Mr. Tea, saya terapi selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar..’

Pesan Obat Tradisional untuk Susah Kencing Penghancur Batu Prostat yang Ampuh ini Sekarang Juga! Pesan 1 botol Bisa Bayar Setelah Barang Sampai

Perhatian !!!

  • Pengobatan susah kencing dengan Ace Maxs memerlukan waktu minimal 1 bulan atau setara dengan menghabiskan 6-10 botol.
  • Ace Maxs tidak dianjurkan untuk Ibu Hamil

Cara Pesan Ace Maxs

Silakan mengikuti format pemesanan melalui SMS berikut ini :

BK : JUMLAH PEMESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP

KIRIM SMS KE 085.353.988.484


CONTO
BK : 1 BOTOL : RATIH PUJI ASTUTI : JL.ASIA - AFRIKA NO.32 KOTA BANDUNG
KIRIM SMS KE 085.353.988.484 

 *BK* adalah kode produk yang harus di cantumkan di setiap SMS pemesanan Ace Maxs. Ini untuk memaksimalkan pelayanan kami agar tidak tertukar dengan produk lain.Kode *BK* ini boleh diingat-ingat atau disimpan untuk digunakan kembali pada format SMS pemesanan Ace Maxs berikutnya. Terimakasih.

Untuk Info Lebih Lengkap Tentang Harga Bisa Langsung Hubungi Customer Service kami di no.0853 - 5398 - 8484

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Cepat Mengobati Luka Caesar Yang Bernanah,Berlubang Dan Tak Kunjung Sembuh

Obat Untuk Kulit Kering, Psoriasis, Gatal, dan Berkerak

Pengobatan Herbal Penyakit Lupus Sampai Sembuh Total