ramuan ampuh untuk mengobati hepatitis b

ramuan ampuh untuk mengobati hepatitis b,dari jelly gamat gold-G ini adalah sebuah fakta yang membuktikan bahwa penyakit hepatitis B bisa sembuh total dengan obat alami ini,selain itu obat ini juga sangat aman di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping apapun.

PESAN SEKARANG!!!
*BARANG DIKIRIM DULU SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN NYA*

  Mengapa Jelly Gamat Gold G di rekomendasikan para ahli sebagai obat herbal hepatitis no 1 di dunia ?? Ini di karenakan selain terbukti secara ilmiah dan uji klinis, obat herbal hepatitis mengobati secara alami dan tanpa efek samping, efektif menyembuhkan penyakit hepatitis dari akarnya, mudah di dapat, harganya besahabat dan bebas toksin (zat kimia berbahaya bagi tubuh) 
ramuan ampuh untuk mengobati hepatitis b
Rp.175.000/Botol
Pada teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang menjadi bahan dasar pembuatan obat herbal hepatitis Jelly Gamat mengandung protein yang sangat Gold G sangat tinggi sekitar 86 % sangat mudah diuraikan enzim pepsin. Protein bermanfaat sebagai immunomodulator (pembangun sistem kekebalan tubuh). Protein dan 16 asam amino esensial sangat terbukti ampuh dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Oleh karena itulah penyakit hepatitis sangat dapat teratasi dengan mengkonsumsi obat herbal hepatitis Jelly Gamat Gold G secara teratur. “Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim, peneliti Universitas Kebangsaan Malaysia”


Bukti Uji Klinis Riwayat Kesembuhan Penyakit Hepatitis Setelah Melakukan Pengobatan Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Hepatitis Jelly Gamat Gold G Secara Teratur

N a m a : Agustina Ariyanti
U m u r : 28 tahun
Alamat : Madiun
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Obat Herbal Hepatitis Gold-G

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.
Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

N a m a : Dwijo Wasi Widyanto
U m u r : 36 tahun
Alamat : Sukabumi
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Spirulina, Obat Herbal Hepatitis Gold-G


Sebelum konsumsi spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.
Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.
Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan spirulina. Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian sayakembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.
Walau disarankan dokter istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.

Demikian Sekilas Info Pengobatan Penyakit hepatitis kami sampaikan, semoga dengan adanya info ini bisa menjembatani kesembuhan anda juga. Tunggu apalagi, pesan obat herbal Hepatitis Jelly Gamat Gola G sekarang juga!!! Anda tidak usah takut dan ragu barang tidak kami antar, karena “Belanja di Website Kami Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran” 

Untuk Informasi Pemesanan :  


SMS/WA  Ke nomor  085.353.988.484 Dengan Mengetik :

JG : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : no.hp/telpon
Kirim ke : 085.353.988.484

 
Contoh :
JG : 4 Botol : Aji Nugraha : jl dr Wahidin no 992 Tasikmalaya : (0265) 765xxx
Kirim ke : 085.353.988.484

Catatan :

JG*** wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan obat herbal hepatitis Jelly Gamat Gold G. JG*** Merupakan kode produk yang kami pasarkan. “Mohon maaf. apabila JG*** tidak di cantumkan pesanan anda tidak akan kami peroses”.





Postingan populer dari blog ini

Cara Cepat Mengobati Luka Caesar Yang Bernanah,Berlubang Dan Tak Kunjung Sembuh

Obat Untuk Kulit Kering, Psoriasis, Gatal, dan Berkerak

Pengobatan Herbal Penyakit Lupus Sampai Sembuh Total