Cara Pakai Jelly Gamat Gold G Untuk Masker Menghilangkan Bekas Jerawat

Cara Pakai Jelly Gamat Gold G Untuk Masker Menghilangkan Bekas Jerawat,cara ini tergolong sangat mudah dan bisa dilakukan secara teratur pagi,siang dan malam untuk hasil maksimal.Selain mudah cara ini juga tidak membutuhkan waktu lama.

Cara Pakai Jelly Gamat Gold G Untuk Masker Menghilangkan Bekas Jerawat
Rp.175.000/botol

  1. Pertama - tama bersihkan dulu wajah yang akan dimaskerkan dengan jelly gamat gold g dengan menggunakan air dingin kalau ada,hal ini berfungsi untuk memperecil pori-pori dan membpermudah peresapan jelly gamat gold g nantinya,
  2. Setelah wajah dibersihkan dengan air dingin kemudian lap pakai handuk lembut sampai kering baru setelah setelah itu maskerkan jelly gamat secara merata ke bagian lubang bekas jerawatnya atau mau ke seluruh wajahpun boleh,
  3. diamkan beberapa saat sekitar 45 atau 60 menit,sampai jelly gamat gold g nya meresap dan kering,
  4. terakhir setelah jelly gamatnya meresap dan kering bilas wajah dengan air biasa.
Lakukan ke empat hal di atas 2 atau 3x sehari secara rutin dan berkelanjutan untuk mendapatkan hasil maksimal.Silahkan bedakan hasilnya sebelum memakai masker jelly gamat gold g dan sesudah memakai masker jelly gamat gold g ini.

  
Semoga Jelly Gamat Gold G ini ada manfaat nya untuk menyamarkan dan menghilangkan bekas jerawat atau bopeng.terimakasih.


Postingan populer dari blog ini

Cara Cepat Mengobati Luka Caesar Yang Bernanah,Berlubang Dan Tak Kunjung Sembuh

Obat Untuk Kulit Kering, Psoriasis, Gatal, dan Berkerak

Pengobatan Herbal Penyakit Lupus Sampai Sembuh Total