cara menyembuhkan tulang keropos akibat osteoporosis secara alami


cara menyembuhkan tulang keropos akibat osteoporosis secara alami,kabar gembira Kini telah hadir Cara Mengobati Osteoporosis Secara Alami dengan Jelly Gamat Gold_G yang terbuat dari bahan pilihan ekstrak gamatpit/tripang emas yang telah di racik dengan menggunakan tekhnologi terkini yang aman untuk di konsumsi serta tidak akan menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh anda.

Pengertian Osteoporosis

cara menyembuhkan tulang keropos akibat osteoporosis secara alami
 osteoporosis adalah penyakit tulang yang mempunyai sifat-sifat khas berupa massa tulang yang rendah, disertai mikro arsitektur tulang dan penurunan kualitas jaringan tulang yang akhirnya dapat menimbulkan kerapuhan tulang. 

Gejala Yang Timbul Akibat Osteoporosis

 Pada awalnya osteoporosis tidak menimbulkan gejala,bahkan sampai pulahan tahun tanpa keluhan.Jika kepadatan tulang sangat berkurang sehingga tulang menjadi kolaps atau hancur akan timbul nyeri dan perubahan bentuk tulang.Jadi,seseorang penderita osteoporosis biasanya akan memberikan keluhan atau gejala sebagai berikut :

- Tinggi badan semakin berkurang
- Bungkuk atau bentuk tubuh berubah
- Patah tulang yang sulit untuk di sembuhkan
- Nyeri bila ada patah tulang

Cara Mengobati Keropos tulang atau Osteoporosis Dengan Jelly Gamat Gold_G
cara menyembuhkan tulang keropos akibat osteoporosis secara alami
Rp.175.000/Botol

Jelly Gamat Gold G merupakan produk minuman kesehatan herbal multikhasiat yang terbuat dari teripang atau gamatpit emas laut yang dimana teripang laut ini banyak mengandung khasiat yang dapat mengobati berbagai jenis penyakit kronis diantaranya adalah penyakit  keropos tulang /osteoporosis.

Dengan mengkonsumsi obat tulang keropos jelly gamat Gold G anda tidak usah takut akan efek samping yang akan anda rasakan karena kami yakin jelly gamat Gold  G ini aman dan tidak berbahaya jika di konsumsi dalam jangka waktu panjang.

Obat jelly gamat Gold G merupakan obat herbal yang memaksimalkan hewan laut yakni teripang laut/gamat laut yang diolah dengan menggunakan peralatan modern yang melalui proses destilasi sebanyak 4 kali, sehingga terbebas dari garam dan tidak berbau amis. Teripang atau gamatpit emas laut yang digunakan sebagai bahan pembuat obat jelly gamat Gold G tidak di ambil sembarangan, karena hanya memakai teripang Sea Cucumber/spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu sepsies terbaik dan satu-satunya sepesies yang mengandung Gamapeptide.

Zat ini bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyeri dan anti panas).

Testimoni : Kisah Nyata Orang Yang Sembuh Dari Osteoporosis Dengan Obat Ampuh Jelly Gamat Gold_G

Dari rumah Bandung, Jawa Barat, wati berjalan kaki sejauh 5 km. Itulah aktivitas perempuan 48 tahun setiap akhir pekan dalam setahun terakhir. Dua tahun silam, berjalan kaki 100 meter saja, siksaan berat bagi Wati. Maklum, wati memang menderita osteoporosis alias kondisi tulang rapuh atau keropos. Ia merasakan gejala penyakit itu pada suatu pagi di pertengahan Maret 2005. Ketika hendak jongkok sakit luar biasa di bagian lutut tiba-tiba mendera. Di telapak kaki hingga pinggang, ia merasakan nyeri hebat, pegal dan linu. Peristiwa itu berulang-ulang untuk mengurangi rasa sakit. Wati mengoleskan obat gosok yang banyak beredar di pasaran. (Obat tulang Keropos)
Empat bulan kernudian, rasa sakit kian tak tertahankan. Itu yang mendorong Wati mengkonsumsi herbal China. Berharap sembuh, ia disiplin mengkonsumsi 3 gelas ramuan itu sehari. Namun, pada Oktober 2006, atau 3 bulan setelah rutin minum ramuan itu Wati menghentikan terapi. ”Tak ada kemajuan berarti,” kata ibu 2 anak Itu. Malahan intensitas sakit kian meningkat. Suatu hari ia menggerakkan kaki perlahan. Saat meraba kaki kiri, lutut terasa kosong. Tempurung lutut bisa dipindah pindahkan seperti bola, tutur Wati.
Dua tahun sudah Wati terbelenggu osteoporosis. Pada 25 Juli 2008, Senjaya, keponakannya, mengunjungi mantan koki itu dan menyarankan konsumsi ekstrak teripang, keesokan hari mulailah Wati mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang 3 kali sehari. “Saat itu badan rasanya enak,” kata Wati. Selang 2-3 hari kemudian Wati bisa tidur lelap. Perubahan lain, ia mampu menaiki 12 anak tangga di rumahnya. Itu terjadi 2 bulan setelah rutin mengkonsumsi ekstrak teripang. Malah berikutnya la bisa berjalan sejauh 7 km.





Pesan Sekarang !
Untuk informasi Harga Dan Cara Pemesanan : 

Atau Tinggal SMS/WA Dengan Mengetik Format :

JG : NAMA : JUMLAH PESAN : ALAMAT : NO.TELP/HP
KIRIM KE : 085.353.988.484

Contoh pemesanan 3 botol, 

JG : Bambang Sujarwandi : 3 Botol: Jl. Kehakiman 18 Kota Tasikmalaya : 085224533xxx 

KIRIM KE : 085.353.988.484

*Wajib Mencantumkan Format ''JG'' dalam sms pemesanan, atau tidak kami layani
* Pesanan bisa dikirim ke seluruh Indonesia.  

Postingan populer dari blog ini

Cara Cepat Mengobati Luka Caesar Yang Bernanah,Berlubang Dan Tak Kunjung Sembuh

Obat Untuk Kulit Kering, Psoriasis, Gatal, dan Berkerak

Pengobatan Herbal Penyakit Lupus Sampai Sembuh Total