Obat Ampuh Penghilang Stretch Mark/Singkayo

Obat Penghilang Singkayo Setelah Melahirkan - Untuk para ibu yang baru saja bersalin atau sedang hamil. Apakah di kulit anda terdapat singkayo ?? Tidak usah khawatir, karena kini telah tersedia Obat penghilang singkayo setelah melahirkan yang aman dan tanpa efek samping. Namun sebelumnya silahkan kaji dulu sekilas tentang penyebab terjadinya singkayo.

Singkayo Atau Stretch Mark


Obat Penghilang Singkayo Setelah Melahirkan
Singkayo Setelah Melahirkan
Singkayo atau stretch mark ini merupakan salah satu gumpalan kecil pada kulit tertentu sebagai akibat dari terhambatnya suatu lemak yang mengalir melalui darah di dalam tubuh. Lemak yang gagal untuk dibuang ini akan menggumpal dan membentuk seperti kulit jeruk Sunkist namun pada perempuan yang sudah tua stretch mark,selulit atau Singkayo ini akan muncul seperti urat halus berwarna kehijauan.

Pada umumnya singkayo timbul pada bagian paha, perut dan pinggul. Orang yang rentan terkena singkayo adalah mereka yang sedang hamil, orang yang gemuk karna banyak lekukan dan remaja yang baru mengalami menstruasi pertama kali yang dikarenakan kadar estrogen yang terus meningkat sebelum datangnya menstruasi. Pada sebagian orang tertentu, singkayo atau selulit ini dapat menyebabkan gatal tapi jika digaruk singkayo ini akan bertambah lebar. Bagi para remaja dan orang dewasa, singkayo ini umumnya berwarna garis putih,pada garis tepinya berada diantara garis hitam.

Penyebab Singkayo :

  1. Faktor Fisik, hormone, makanan, obesitas.
  2. Keseringan duduk dalam waktu yang lama.
  3. Keseringan berjalan kaki.
  4. keadaan lingkungan yang kurang bersih.
  5. Akibat hamil dan setelah melahirkan.
  6. Gejala Timbulnya Singkayo
  7. Adanya rasa kurang nyaman diperut atau mual dan sering muntah-muntah.
  8. Gatal-gatal pada kulit.
  9. Adanya kepalan pada bagian kulit berwarna merah.
  10. Gumpalan tersebut terasa sakit apabila tersentuh.
  11. Perubahan rona pada kulit.

                                      Obat Penghilang Singkayo Setelah Melahirkan


Obat Ampuh Penghilang Stretch Mark/Singkayo
Rp.175.000/Botol
Jelly gamat gold G adalah obat penghilang singkayo setelah melahirkan yang aman dan tanpa menimbulkan efek samping. Terbuat dari ekstrak teripang emas laut spesies Brilliant Stichopus Variegatus yang sudah berabad-abad silam teripang atau Hai shen/Haisom dalam bahasa Mandarin digunakan sebagai cara tradisional untuk pengobatan.

Menurut hasil riset yang dilakukan oleh para ahli dibidangnya membuktikan bahwa pada teripang emas memiliki 50 jenis kandungan aktif didalamnya. Diantaranya adalah Protein 86%, kaya akan Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (Chokes), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, kaya akan Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Dengan isi kolagen sebesar 80% akan sangat bagus untuk mengembalikan fungsi kerja kulit sehingga mampu mengembalikan elastisitas kulit dan meratakan bagian kulit yang tidak merata.

Teripang/gamat memiliki kandungan alamiah "Cell Development Consider" (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan yang sudah membusuk, bisa menjadi sembuh kembali. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak esensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik. Teripang juga punya khasiat lain menghindari penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, memudahkan fungsi ginjal, menambah kadar metabolisme, membantu joint pain, diabetes melitus dan hipertensi darah tinggi serta mempercepat penyembuhan segala jenis luka, baik luka luar maupun luka di dalam.

Testimoni jelly gamat gold G untuk singkayo

Nama : Nia hayatun 

Alamat : Bogor - jawa barat

Usia : 45 Tahun

Keluhan : Selulit/Singkayoatau stretch mark

Produk : Jelly Gamat Gold-g sea Cucumber

Mula cerita saya sesudah melahirkan dan sebulan setelah melahirkan itulah,saya baru menyadari ternyata ada bekas-bekas garukan pada saat melahirkan dan sangat mengurangi kepercayaan diri saya. Namun setelah teman saya  memberi solusi Cara menghilangkan singkayo,selulit atau stretch mark dengan cepat yaitu dengan memakai Jelly Gamat Gold-g kurang lebih dua bulan, dengan menghabiskan 4 botol per bulannya, akhirnya singkayo saya hilang permanen. Terimakasih Jelly Gamat Gold-g.


Untuk Cara pemesanan jelly gamat gold G ini silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( JG ) : Jumlah Obat yang dipesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

kirim SMS ke 0853-5398-8484



Contoh pemesanan:

( JG ) : 4 botol : Junior : jln. Ipik Gandamanah no.45 Bandung  jabar : 085323658xxx

Kirim ke ; 0853-5398-8484


Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi C.S kami di 0853-5398-8484

Catatan !!! Untuk Memudahkan Pengiriman Barang, Maka di Setiap pemesanan Jelly gamat gold G wajib dan harus menyertakan kode pesanan (JG)

Harga Jelly Gamat Gold G : 175.000/botol belum termasuk ongkos pengiiriman,

untuk sistem KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR :

* Hanya bagi yang menyertakan kode format pemesanan (JG)

* Berlaku hanya untuk pengiriman 1 botol

*layanan kirim barang dulu hanya untuk Jawa barat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah atau kota lain, anda bisa membayar minimal SETENGAHNYA dulu dari total pembayaran nya, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Cepat Mengobati Luka Caesar Yang Bernanah,Berlubang Dan Tak Kunjung Sembuh

Obat Untuk Kulit Kering, Psoriasis, Gatal, dan Berkerak

Pengobatan Herbal Penyakit Lupus Sampai Sembuh Total