Menghilangkan Bekas Jerawat

Menghilangkan bekas jerawat memang gampang-gampang susah tetapi akan ada cara untuk mengatasi nya,disini kami akan memberikan salah satu solusi menghilangkan bekas jerawat menggunakan buah mentimun.Sebenarnya ada banyak cara dan solusi untuk menghilangkan bekas jerawat ini tanpa mengguanakan obat-obatan yang berbahan kimia yang tentunya akan menimbulkan efek samping,tapi kami akan bagikan salah satu saja cara alami untuk menghilangkan bekas jerawatnya.

Bekas jerawat yang kadang membuat orang menjadi tidak percaya diri ini memang sangat menggu sekali apalagi untuk kaum hawa atau wanita yang pastinya dituntut untuk berpenampilan cantik,bgaimana bila wanita tersebut mempunyai bekas jerawat,?
 Apalagi bekas jerawat tersebut sampai berlubang.Pasti akan timbul rasa tidak percaya diri dengan penampilan nya.Salah satu solusi nya untuk menghilangkan bekas jerawat bisa dengan buah mentimun.

  • Mentimun
Mentimun ini tergolong jenis buah dan sayur yang paling banyak dikonsumsi didunia selain tomat,selain bisa untuk lalaban,dimakan langsung tapi bisa juga untuk disayur.Ada banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dari buah mentimun ini daribanyaknya kadar air dan sari mentimun dalam buah ini,vitamin A,B dan C serta mineral yang sangat baik sekali untuk perawatan kulit wajah terutama untuk masker menghilangkan bekas jerawat.

Nah sebenarnya Bagaimanakah cara memanfaatkan buah mentimun sebagai bahan alami masker wajah untuk menghilangkan bekas jerawat, caranya dapat anda lihat dibawah ini lakukan perawatan secara teratur:

  1.     Siapkan 2 buah mentimun (pilihlah buah yang masih segar jangan yang sudah kriput, karena kandungan airnya sudah berkurang)
  2.     Kemudian cucilah buah mentimun yang sudah kita siapkan menggunakan air bersih
  3.     Parut dua buah mentimun yang sudah dicuci
  4.     Letakkan parutan buah mentimun untuk masker wajah alami
  5.     Jangan dibasuh dulu sebelum parutan mentimun mengering, biasanya parutan mengering dalam jangka waktu 20 menitan
  6.     Cuci wajah menggunakan air dingin
  7.     Lap wajah secara perlahan (jangan kencang-kencang) dengan handuk halus (mengelap wajah dengan kencang bisa mengakibatkan muka menjadi kering dan kusam). 
Nah itulah salah satu solusi menghilangkan bekas jerawat secara alami yang bisa kami berikan,semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Postingan populer dari blog ini

Cara Cepat Mengobati Luka Caesar Yang Bernanah,Berlubang Dan Tak Kunjung Sembuh

Obat Untuk Kulit Kering, Psoriasis, Gatal, dan Berkerak

Pengobatan Herbal Penyakit Lupus Sampai Sembuh Total