Bekas Jahitan Operasi Caesar Terasa Perih


Bekas Jahitan Operasi Caesar Terasa Perih,Rasa perih yang timbul pada bekas jahitan melahirkan caesar sebenarnya masalah biasa dikarnakan obat bius yang diberikan dokter yang berfungsi untuk menahan sakit pada saat akan melakukan operasi caesar sudah habis,sehingga keadaan kulit perut pasca operasi akan kembali normal pada saat inilah rasa perih dan sakit akan dirasakan oleh ibu pasca operasi caesar.

Bekas Jahitan Operasi Caesar Terasa Perih


 Sangat disarankan sekali untuk ibu pasca operasi caesar yang luka bekas jahitan operasi nya terasa perih utnuk meminum obat antibiotik dari dokter,Atau juga bisa beli diapotik terdekat agar rasa perih yang dirasakan cepat hilang.nah untuk kelanjutan perawatan nya bisa melakukan hal-hal yang bisa mempercepat penyembuhan luka bekas jahitan operasi tersebut.

 Tapi setelah menjalankan operasi bedah caesar itulah yang akan menimbulkan dampak -dampak negatif pada tubuh anda terutama pada luka bekas operasi itu,dampaknya yaitu :
  •     Nyeri pada bekas sayatan operasi,
  •     Rasa kebal atau baal (mati rasa) pada bekas sayatan,
  •     Nyeri pada bekas jahitan,
  •     Muncul keloid atau benjolan memanjang di bekas jahitan,
  •     Gatal pada bekas jahitan,
  •     Berpeluang terjadinya infeksi pada luka,
  •     Kemungkinan timbulnya sembelit,
  •     kondisi tubuh tidak stabil,dan,
  •     Rasa Perih Akan Sering Timbul Pada Jahitan.

Tapi jangan takut karna proses melahirkan dengan cara apapun itu sudah termasuk hal yang paling mulia,kami siap membantu anda untuk mengatasi dan mengobati rasa nyeri akibat pasca operasi dengan merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold_G sebagai cara menghilangkan rasa nyeri bekas operasi caesar.

Jelly Gamat Gold G Obat Ampuh Untuk Menghilangkan Nyeri Bekas Operai Caesar

Bekas Jahitan Operasi Caesar Terasa Perih
JELLY GAMAT GOLD-G merupakan satu-satunya cara cepat menghilangkan rasa nyeri setelah operasi caesar yang paling mudah dan aman, mampu menyembuhkan luka 3x lebih cepat dan merupakan satu produk herbal terbaik yang di produksi oleh PT. GNE INTERNATIONAL. Sebuah produk herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus yang memiliki banyak kandungan aktif didalamnya yang bermanfaat sebagai obat untuk meredakan rasa sakit akibat luka caesar. Jelly Gamat Gold-G mengandung Zat Gamapeptide (tidak ditemukan pada species lain) yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi , mengurangi rasa sakit , 3x mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Selain itu juga mengandung ” Cell Growth Factor “ yang mampu merangsang faktor regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah mengalami kerusakan atau bahkan membusuk bisa sehat/pulih kembali.

Sementara itu kandungan bio aktif alaminya berupa Protein 86.8%, Antiseptik Alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Tracemineral, Mukopolisakarida serta Omega 3 6 dan 9. Mengandung Kolagen yang bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan luka, membuat kulit menjadi cantik. Mengandung Protein Asam Amino yang berperan sebagai komponen untuk pertumbuhan sel-sel baru dan memperbaiki jaringan. Mengandung Glukosaminoglykan yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit. Dan masih banyak lagi kandungan bio aktif lainnya yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold-G.
Menurut Penelitian Para Ahli
Bekas Jahitan Operasi Caesar Terasa Perih
 
Menurut dr, Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur : Ekstrak teripang sangat tepat sebagai obat untuk mempercepat penyembuhan luka caesar karena kandungan senyawa aktif dan gizi yang terdapat pada ekstrak teripang gamat sangat lengkap. Perempuan yang sedang hamil pun sangat baik mengkonsumsi teripang (namako) Nama teripang di Jepang. Hal ini karena jelly gamat dapat menutrisi otak bayi anda.

Selain itu kandungan teripang ini adalah karena terdapatnya kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Tingginya kadar EPA menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak. Kandungan kolagen dalam ekstrak teripang mempercepat penyembuhan luka dalam dan luar setelah pembedahan seperti akibat operasi caesar.

Hal tersebut jelas membuktikan bahwa Jelly Gamat Gold-G cara cepat menghilangkan rasa nyeri setelah operasi caesar ini sangat baik dan cocok dikonsumsi oleh ibu menyusui untuk itu segera atasi rasa sakit akibat luka operasi caesar yang sedang anda alami dengan Herbal Jelly Gamat Gold-G dan buktikan sendiri akan khasiat dan manfaat luar biasanya.
Sungguh luar biasa bukan khasiat dan kandungan jelly gamat gold g untuk menghilangkan bekas operasi caesar ? sekarang anda tidak perlu lagi memilih obat mana yang aman untuk menghilangkan rasa nyeri, karena tentunya jelly gamat gold g ini obat herbal yang di rekomendasikan langsung oleh para dokter dan ahli kesehatan untuk menghilangkan rasa nyeri bekas operasi caesar dengan aman, cepat, efektip dan tentunya tidak menimbulkan efek samping.
Bagi anda yang ingin  merasakan keampuhan akan khasiat jelly gamat gold g ini silahkan memesannya langsung ke 0853-5398-8484 atau via sms dengan format pemesanan seperti berikut :
    JG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat lengkap Sesuai KTP : No Tlp/Hp :

Kirim Ke 0853-5398-8484

    Contoh Pemesanan 5 Botol :


    JG : 5 Botol : Sudandi : Jl.Artamulya No.14 Rt03 Rw.014 Kel.Kahuripan Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 083123654XXX : Kirim Ke 0853-5398-8484

Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Berbelanja Di Website Kami Semoga Obatnya Bermanfaat Dan Semoga Cepat Sembuh - See more at: http://www.letilatifah21.com/2015/03/cara-cepat-menghilangkan-rasa-nyeri-setelah-operasi-caesar.html#sthash.M8VuEEr4.dpuf
Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Berbelanja Di Website Kami Semoga Obatnya Bermanfaat Dan Semoga Cepat Sembuh

Postingan populer dari blog ini

Cara Cepat Mengobati Luka Caesar Yang Bernanah,Berlubang Dan Tak Kunjung Sembuh

Obat Untuk Kulit Kering, Psoriasis, Gatal, dan Berkerak

Pengobatan Herbal Penyakit Lupus Sampai Sembuh Total