Apa Penyebab Jahitan Pasca Caesar Bernanah

Apa Penyebab Jahitan Pasca Caesar Bernanah,Proses kelahiran yang dijalani pada saat melahirkan ada yang berjalan dengan proses normal dan ada juga yang melalui proses operesi caesar/sesar, tentu proses kelahiran dengan metode operasi caesar pada saat sekarang dianggap umum hal yang bisa-biasa saja. padahal Operasi caesar yang dilakukan dapat pula mengakibatkan resiko yang berbahaya yang tidak perneh terduga dan terpikirkan, akibat dari luka yang ditinggalkan, salah satunya luka yang susah kering dan menimbulkan infeksi (terus berdarah dan mengeluarkan cairan nanah). Salah satu cara pengobatan yang paling kami rekomendasikan dan sudah banyak testymoni yang merasakan nya,pada saat ini yaitu dengan cara mengkonsumsi dan mengoleskan Obat Luka Pasca Operasi Caesar Jelly Gamat Gold G yang aman tanpa efek samping apapun

pesan sekarang BARANG DIKIRIM DULU,SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN,bebas penipuan. 



Apa Penyebab Jahitan Pasca Caesar BernanahMunculnya keluhan infeksi pada ibu yang telah melakukan operasi caesar dapat berakibat fatal bila tidak di tangani dengan serius maka dapat mengakibatkan rasa nyeri dari luar maupu bagian dalam perut yang berkapanjangan dan dapat pula mengancam jiwa bagi ibu. Perlu diketahui bahwa proses operasi caesar yang dilakukan mengakibatkan luka robekan sebanyak 7 lapisan pada jaringan perut, mulai dari kulit bagian luar sampai dengan dinding rahim, jadi bila tidak ditangani dengan benar, maka sangat besar kemungkinan terjadinya infeksi pada luka caesar. Banyak penyebabnya, diantranya:

  • Peralatan yang digunakan tidak steril
  • Adanya reaksi tubuh, terhadap bahan asaing, seperi benang jahitan
  • Jahitan jaringan yang terlalu besar
  • Akibat dari kurang menjaga kebersihan pada luka caesar
Gejala yang di cirikan bila ada infeksi pada Luka Opera Caesar
  • Adanya perubahan kulit, menjadi kemerahan
  • Munculnya peradangan
  • Adanya keluhan bengkak
  • Adanya keluhan sakit, gatal dan panas
  • Keluarnya cairan putih kekuningan
  • Adanya darah di sela-sela jahitan

Obat Luka Pasca Operasi Caesar Bernanah Terbukti Aman Bagi Ibu yang sedang Menyusui yaitu dengan Obat Jelly Gamat Gold G

Apa Penyebab Jahitan Pasca Caesar Bernanah
Rp.175.000/Botol

 Gold G Sea Cucumber Jelly (Teripang Emas) merupakan salah satu produk rekomendasi terbaik kami untuk Luka Pasca Operasi Caesar Bernanah.Jelly Gamat Gold G sangat aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja dan tidak akan berdampak buruk untuk kesehatan, baik itu untuk ibu yang sedang mengandung ataupun ibu menyusui, selain itu juga untuk bagi yang baru saja melahirkan.
Jelly Gamat Gold G merupakan produk yang terbukti dihasilkan dari kualitas terbaik yaitu Jenis Teripang pilihan tepatnya dari Spesies Golden Stichopus Variegatus yang didalamnya mengandung senyawa terbaik yaitu senyawa Gamapeptide (tidak ditemukan di spesies dan merek gamat yang lain). Fungsi dari Senyawa Gamapeptide diantaranya mempunyai fungsi dalam mencegah inflamasi (peradangan), mampu mengurangi rasa sakit, kemampuannya 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah.

Keunggulan lain yang dimiliki jelly Gamat Gold G yaitu adanya kemampuan sebagai Cell Growth Factor (Faktor Meregenerasi Sel), ini mengakibatkan luka yang ada akibat operasi caesar akan sangat mudah di obati dan sembuh dengan cara mempercepat proses regenerasi sel-sel untuk tujuan mempercepat menyembuhkan luka pasca operasi caesar.

Kisah Nyata / Testimoni Jelly Gamat sebagai Obat Luka Pasca Operasi Caesar Bernanah

 testimoniPerasaan berseberangan itu menghinggapi benak Suci Nurhayati . Ia bahagia ketika dokter menyatakan dirinya hamil anak ke-3 . Namun ia juga was was bila melahirkan jabang bayi dengan operasi caesar seperti pada kelahiran anak sebelumnya . Ia ingat persis ketika melahirkan Alexander Wijaya Kusuma , anak keduanya pada 22 desember 2001 Kepala sang jabang bayi terlilit tali pusar sehingga berakibat nyaris mati lemas . Pasca operasi ia berharap dapat menjalani hari hari seperti biasa sebagai karyawan di perusahaan otomotif dari Jerman . Namun bekas operasi caesar yang membelah perutnya menyisakan nyeri berkepanjangan akibat bengkak dan lama mengering karena pemberian obat penyembuhan luka bedah caesar yang kurang bagus . Perubahan itu disertai siklus menstruasi tak teratur . Berjalan dipusat perbelanjaan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari akan dirasakan sebagai sebuah siksaan . Selain itu daya tahan tubuhnya lemah . Ia kerap mengalami flu , demam dan mudah lelah . Ketika gangguan kesehatan itu belum pulih , dokter menyatakan ia hamil pada Maret 2005
Dua operasi
Kecemasannya terbukti , dokter menyarankan agar ia menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak ketiganya . Alasan dokter lantaran usia Suci cukup rawan untuk melahirkan secara normal. Perempuan kelahiran Kuningan Jawa Barat , 17 Juli 1968 itu menuruti saran dokter . Saat pemeriksaan itu dokter menyatakan cara “menutup” bekas potongan kulit perut pada operasi caesar sebelumnya tidak rapi Dampaknya luka lama mengering dan bengkak . Selain itu lemak dan varises menutupi rahim sehingga siklus menstruasinya terganggu . Oleh karena itu dokter yang membantu persalinan menawarkan 2 operasi sekaligus : operasi caesar ke-2 dan operasi membersihkan bekas operasi sebelumnya.Ia mengkombinasikan obat tradisional luka bedah caesar asal Tiongkok untuk mempercepat kesembuhan sekaligus obat yang diresepkan dokter Namun hingga 7 bulan luka bekas operasi tak kunjung pulih . Ia kerap merasa nyeri . Daya tahan tubuh acap anjlok , terbukti dengan tingginya frekuensi Suci menderita demam , flu dan gampang lelah . Dalam kondisi luka belum pulih , ia hamil anak ke-4 pada Desember 2006 . Pada kehamilan ke-4 itulah ia rutin mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang setiap hari Usianya 39 tahun ketika Suci menjalani operasi caesar yang ke-3 . Ia menjalaninya dengan percaya diri . Konsumsi ekstrak teripang sebagai Obat Luka Pasca Operasi Caesar terus dilanjutkan setelah ia menjalani operasi . Hasilnya sungguh mengagumkan . Hanya sepekan pasca operasi , luka operasi mengering dan hampir tak berbekas . Ia juga merasa lebih fit dan daya tahan tubuhnya meningkat sehingga tetap bugar meski pekerjaan bertumpuk dan mengurusi keempat anaknya yang membutuhkan tenaga ekstra.
Itulah buktinya.. Pengobatan jelly Gamat merupakan cara yang bisa ditempuh dalam melakukan pengobatan luka pasca operasi caesar. Untuk yang berminat melakukan pemesanan langsung saja klik Pesan gamat Gold G, Atau langsung saja SMS/WA  dengan Ketik :
 
 JG : JUMLAH PEMESANAN ANDA : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP

 KIRIM KE : 085.353.988.484

CONTOH :
 JG : 1 BOTOL :  MARYATI : PERUM TANJUNG SARI,JLN.SEDAP MALAM NO.25 RT.004/014 SUKABUMI JAWA BARAT
 KIRIM KE : 085.353.988.484

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Cepat Mengobati Luka Caesar Yang Bernanah,Berlubang Dan Tak Kunjung Sembuh

Obat Untuk Kulit Kering, Psoriasis, Gatal, dan Berkerak

Pengobatan Herbal Penyakit Lupus Sampai Sembuh Total