Obat Herbal Penebalan Dinding Rahim Tanpa Kuret Secara Alami

Anda mengalami penebalan dinding rahim ?? Obati dengan Obat Herbal ACE MAX’S Obat Herbal Penebalan Dinding Rahim Terbaik dan Terampuh
Anda yang mengalami penebalan dinding rahim, pasti mengetahui pengobatan biasanya yang harus di tempuh, iya benar sekali dengan kuretase ( kuret ) pengobatan ini memang cara yang standar dilakukan di dalam dunia medis untuk mengatasi masalah dengan rahim seperti penebalan dinding rahim.Tapi bagi Anda yang tidak menginginkan kuretase, kami tawarkan untuk mencoba menggunakan pengobatan ini akan tetapi sebelum membahas seperti apa pengobatannya, simak dulu penjelasan singkat mengenai penyebab penebalan dinding dan operasi kuretase.
Sekilas Penebalan Dinding Rahim
Penebalan dinding rahim,  dalam dunia medis sering disebut dengan hiperplasia endometrium akibat adanya ketidakseimbangan hormonal, terjadi peningkatan hormon estrogen yang tidak diimbangi oleh hormon progesteron.
Berikut beberapa faktor yang menyebabkan ketidak seimabngan hormon esterogen yang berdampak pada penebalam dinding rahim :
  • Faktor keturunan
  • Belum pernah melahirkan
  • Pernah mengidap infeksi panggul
  • Mengidap kondisi tertentu pada menstruasi
  • Faktor makanan, terutama yang banyak mengandung lemak
  • Faktor lingkungan luar seperti radikal bebas yaitu zat kimia berbahaya, polusi udara, obat-obatan tertentu, asap rokok dll.
  • Stres, masalah ini banyak yang tidak diketahui sebanrnya stres memiliki peran besar terhada kesehatan salah satu dampak dari stres ini bisa mengganggu keseimbangan hormon seseorang.
Penebalan dinding rahim bisa dikatakan darah dari siklus menstruasi yang mengendap di dalam rahim, jika tidak dalam siklus menstruasi sering mengeluarkan darah atau tidak mengeluarkan darah meski sudah waktunya siklus menstruasi atau juga ketika menstruasi dengan mengeluarkan darah yang hebat, banyak dan terus menerus ini menjadi pertanda kemungkinan terjadi penebalan dinding rahim. Pertanda lainnya biasanya muncul gejala sakit buang air kecil, Sakit kepala, sakit pinggul, sakit pinggang, lesu karena kehilangan darah Volume darah yang berlebihan saat menstruasi.
Pengobatan Penebalan Dinding Dengan Kuretase Atau Kuret
Kuret atau kuretase merupakan tindakan medis untuk mengeluarkan jaringan ( non jaringan ) atau sisa jaringan dari dalam rahim dengan fungsi diagnostik atau terapetik.Kuret sebagai terapi, bertujuan menghentikan perdarahan yang terjadi pada keguguran kehamilan dengan cara mengeluarkan hasil kehamilan yang telah gagal berkembang, menghentikan perdarahan akibat mioma dan polip dengan cara mengambil mioma dan polip dari dalam rongga rahim atau menghentikan perdarahan akibat gangguan hormon dengan cara mengeluarkan lapisan dalam rahim. Misalnya:
  • Kasus keguguran
  • Tertinggalnya sisa jaringan plasenta (ari-ari), atau sisa jaringan janin di dalam rahim setelah proses persalinan
  • Hamil anggur
  • Menghilangkan miom, kista atau polip pada rahim
  • Penebalan dinding rahim

Prosedur Kuret 
Obat Herbal Penebalan Dinding Rahim Tanpa Kuret Secara Alami


  • Puasa.Saat akan menjalani kuret, biasanya Anda harus mempersiapkan diri. Misal, berpuasa 8 jam sebelumnya agar perut dalam keadaan kosong sehingga kuret bisa dilakukan dengan maksimal.
  • Cek adanya perdarahan.
    Dokter akan melakukan cek darah untuk mengetahui apakah pasien mengalami gangguan perdarahan atau tidak. Jika ada indikasi gangguan perdarahan, kuret akan ditunda sampai masalah perdarahan teratasi.
  • Persiapan psikologis.
    Seperti halnya persalinan normal, sakit tidaknya kuret sangat individual. Sehingga, kesiapan Anda sangat berperan dalam menentukan hal ini. Bila Anda sudah ketakutan bahkan syok lebih dulu sebelum kuret, munculnya rasa sakit sangat mungkin terjadi.
  • Minta penjelasan dokter selengkap-lengkapnya.
    Mintalah informasi kepada dokter, mulai apa itu kuret, alasan kenapa harus dikuret, persiapan yang harus dilakukan, hingga masalah atau risiko yang mungkin timbul.
Perawatan pasca kuret

Perawatan usai kuretase umumnya sama dengan operasi-operasi lain. Anda harus menjaga bekas operasi dengan baik, tidak melakukan aktivitas yang terlalu berat, tidak melakukan hubungan intim untuk jangka waktu tertentu sampai keluhannya benar-benar hilang, dan meminum obat secara teratur. ( sumber dari rs-sejahterabhakti.com ) Itulah penjelasan singkat penyebab penebalan dinding rahim serta pengobatannya dengan kuretase. Bagaimana dengan pengobatan penebalan dinding rahim tanpa kuretase ?? Seperti yang di awal artikel disebutkan, bagi Anda yang ingin mengobati penebalan dinding rahim tanpa kuret kami tawarkan kepada Anda untuk mengobatinya dengan Obat Herbal ACE MAX’S.

Obat Herbal Penebalan Dinding Rahim Tanpa Kuret Secara Alami
Segera Obati dengan Obat Herbal ACE MAX’S

Obat Herbal Penebalan Dinding Rahim Tanpa Kuret Secara Alami
Rp.240.000/Botol

Obat herbal Ace Max’s adalah salah satu obat berbahan alami ( natural ) yang dapat mengobati penyakit penebalan dinding rahim dengan efektif, cepat, aman tidak menimbulkan efek samping secara alami tanpa harus operasi kuret.

ACE MAX’S adalah ramuan herbal berbahan alami dengan bahan utamanya ialah kulit manggis dan daun sirsak serta dilengkapi dengan ekstrak buah apel, anggur, rosella hitam dan madu sehingga lebih komplit dan lebih menyempurnakan kekhasiatannya.

Di olah dengan menggunakan teknologi modern di bawah tangan-tangan para ahli kesehatan terbaik dari PT. H20 Internasional sehingga menghasilkan Ace Maxs yang sangat kaya akan kandungan zat dan senyawa yang sangat baik dalam membantu proses penyembuhan penebalan dinding rahim Anda dengan rasa yang enak dan menyegarkan tentunya.
Apa yang membuat ACE MAX’S bisa menyembuhkan atau mengobati penebalan dinding rahim Anda tanpa operasi kuret ??
Jawabannya ada pada kedua kandungan yang terletak pada kulit manggis dan daun sirsak, di dalam kulit manggis ada senyawa yang disebut xanthones dan kandungan senyawa acetogenins di dalam daun sirsak. Kedua perpaduan kandungan ini menghasilkan senyawa aktif SUPER ANTIOKSIDAN TINGGI yang terkandung di dalam Ace Max’s.Antioksidan ialah senyawa yang dapat menangkal dan melindungi tubuh dari radikal bebas seperti zat kimia berbahaya, polusi udara, asap rokok dll. Radikal bebas menjadi salah satu penyebab dari ketidakseimbangan hormon estrogen dan progestron, SUPER ANTIOKSIDAN Ace Max’s dapat mengatasi dan membuang radikal bebas sehingga keseimbangan hormon estrogen menjadi seimbang kembali. Dengan terciptanya keseimbangan hormon secara alaminya jaringan yang menempel di dinding rahim bersamaan dengan darah akan keluar hingga dinding rahim kembali normal dan bersih.

Antioksidan yang terkandung dalam xanthone ini merupakan yang tertinggi di dunia. Kandungan antioksidannya mencapai 66,7 kali antioksidan pada wortel, atau 8,3 kali dari kulit jeruk. Xanthone juga memiliki gugus hidroksida yang nilainya mencapai 17.000-20.000 sehingga sangat efektif untuk mengikat radikal bebas sehingga banyak yang mengatakan sebagai SUPER ANTIOKSIDAN TINGGI. Karena antioksidannya sangat tinggi xanthone yang terkandung dalam kulit Manggis ini bermanfaat dalam meningkatkan daya tahan tubuh, mengontrol hormon, mengontrol hipertensi, trombosis, arthtritis, osteoarthritis, dan lainnya.

Dr. Ir. Raffi Paramawati, M. Si dari Balai Besar Pengembangan mekanisasi pertanian Indonesia mengutarakan : Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya. Kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi bahkan melebihi vitamin E. Xanthone pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan yaitu alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang, baik dalam melawan virus serta bakteri dan juga melancarkan peredaran darah.

Menurut sebuah penelitian pernah dilakukan oleh Fakultas Teknologi Pertanian Institut Pertanian Bogor (IPB), Peneliti buah manggis Fakultas Teknologi Pertanian Institut Pertanian Bogor (IPB), Dr. Indah Yuliasih, Kamis (2/2/12) mengatakan berdasarkan penelitian : ” kulit buah manggis yang dioleh menjadi jus berkhasiat untuk menghambat proses penuaan, antikanker, melancarkan peredaran darah hingga menurunkan kolesterol. Kulit dalam manggis banyak mengandung xanthone atau senyawa bioaktif dan bersifat sebagai antioksidan “.

Fakultas Farmasi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya (UKWMS) yang diteliti oleh beberapa Mahasiswanya yang dibimbing oleh dosennya menuturkan ” Penelitian mahasiswa kami membuktikan bahan aktif pada kulit manggis memiliki manfaat yang luar biasa hingga membuat kita bisa cantik luar dan dalam “.

Kemudian senyawa Acetogenins di dalam daun sirsak juga memberi peran dalam mengatasi penebalan dinding rahim, salah satu khasiatnya yaitu dapat menenangkan pikiran hingga meredakan setres. Seperti yang sudah kita ketahui stres salah penyebab ketidakseimbangan hormon estrogen dan progesteron, kandungan di dalam daun sirsak dapat menyeimbangkan hormon estrogen dan progesteron dengan meredakan kondisi setres ( depresi ).

Selain itu juga kandungan di dalam daun sirsak seperti acetogenins dapat meningkatkan elastisitas pembuluh darah dan menjaga kekentalan darah sehingga sangat baik sekali untuk keseimbangan peredaran darah di dalam tubuh. Bahkan bisa mencegah penyakit degeneratif seperti darah tinggi, stroke, jantung koroner dan berbagai jenis penyakit kardiovaskular lainnya. Ketika elastisitas pembuluh darah semakin baik, artinya semakin kecil peluang pembuluh darah menjadi tersumbat dan menyebabkan penyakit seperti jantung koroner.

ACE MAX’S yang mengkombinasikan senyawa xanthone serta senyawa acetogenins membuahkan produk kesehatan yang sangat luar biasa, gabungan senyawa ini menghasilkan senyawa SUPER ANTIOKSIDAN TERTINGGI DI DUNIA yang dapat menyeimbangkan hormon estrogen dan progesteron dan mengendalikan keseimbangan hormon sehingga mampu meluruhkan jaringan-jaringan yang menempel di dinding rahim secara alami tanpa harus kuretase.Khasiat Ace Max’s dalam menyembuhkan penyakit usus buntu secara alami tanpa operasi :
  • Meningkatkan kekebalan tubuh atau imunitas
  • Menangkal radikal bebas
  • Meredakan stres atau depersi
  • Mengembalikan keseimbangan hormon estrogen dan progesteron
  • Menjaga keseimbangan hormon estrogen dan progesteron
  • Meluruhkan dan mengeluarkan jaringan-jaringan yang menempel di dinding rahim secara alami
  • Melancarkan siklus menstruasi
  • Meredakan rasa nyeri
  • Secara keseluruhan akan meningkatkan kesehatan Anda.
Khasiat dan manfaat Ace Max’s secara umum yang akan Anda rasakan, ketika Anda mengkonsumsinya :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Mampu menyeimbangkan hormon di dalam tubuh.
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
  • Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Berikut kami tampilkan kesaksian konsumen yang sudah merasakan khasiat Ace Max’s :

Nama : Agatha Yaya Benediktus
Umur : 32 tahun.
Asal : Larantuka -NTT .
Keluhan : Kista stadium 6
Menderita kista dari tahun 2008-20013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri.tumbuh lagi kista sebelah kanan.saran dokter hrs di operasi karena sudah stadium 6. Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp. kami baca dan langsung menghubung Ace Maxs sesuai alamat yg tercantum.puji Tuhan kami pesan 8 botol obat kista Ace Maxs namun setelah konsumsi 3 btl kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. Terimakasih Ace Maxs.

.
Itulah kisah dari Bu. Agatha yang sembuh dari penyakit kista, kista ini salah satu penyakit pada rahim dan penyebabnya pun hampir sama dengan penebalan dinding rahim yaitu karena ketidakseimbangan hormon estrogen dan progesteron. Maka dari itu kami merekomendasikan untuk segera mengobatinya dengan Obat Herbal ACE MAX’S yang sangat berkhasiat tinggi ini.


ACE MAX’S sudah terdaftar di BPOM RI No. Reg TR. 142 680 331

Harga :

Rp. 240.000,-/ botol (Untuk pemesanan Lebih Banyak, Hemat Ongkos Kirim!)   

Cara Pemakaian :

Dosis Konsumsi ACE MAX’S : 2 Sloki 3 Kali Sehari ( Sloki Sudah Ada Dalam Kemasan )

**Aman di konsumsi anak-anak di atas 5 tahun**
.
Jika anda ingin mencoba mengkonsumsi ACE MAX’S, silahkan saja pesan kepada kami di sini. Kami akan memberikan penawaran sistem belanja online yang mudah bagi anda dengan sistem BARANG SAMPAI RUMAH ANDA, BARU ANDA MEMBAYARNYA.

Ya seperti itulah sistem belanja online di toko kami, ANDA BARU MEMBAYAR, JIKA BARANG SUDAH ADA DI RUMAH ANDA sehingga Anda tidak perlu khawatir karena barang sudah sangat pasti sampai dengan baik dan packing yang rapih. Bahkan jika saja Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman kami akan memberi garansi ganti kembali dengan yang baru.

4 langkah mudah cara belanja online di toko kami, silahkan ikuti cara pemesanannya :
  1. Silahkan anda menghubungi Customer Service kami di NO. 085.353.988.484 untuk bertanya-tanya cara pemesanan ACE MAX’S ( baik sms atau pun telpon), jika sudah mengetahui cara pemesanannya dan ingin memesannya.
  2. Pesan saja langsung CUKUP DENGAN SMS ke NO. 085.353.988.484 dengan menyertakan KODE PRODUK ” BK“ kode produk ini sangat penting agar tidak terjadi kekeliruan saat pengiriman.
  3. Customer Service kami akan mengkonfirmasi dan langsung mengirimkan barang melalui jasa pengiriman profesional JNE serta anda akan mendapatkan No. Resi Pengiriman hari itu juga langsung di kirim sesuai jadwal JNE. Anda bisa mengecek posisi barang di situs http://jne.co.id.
  4. Tunggu barang sampai di rumah Anda, jika sudah sampai, anda segera konfirmasi penerimaan barang ke Customer Service kami dan ANDA BARU MEMBAYARNYA. Jadi barang di jamin sampai dengan baik dan packing yang rapih.
Atau jika anda berada diwilayah sekitaran kami anda bisa langsung COD (Cash On Delivery) bayar di tempat agar lebih meyakinkan.

Silahkan saja pesan langsung CUKUP HANYA SMS/WA ke NO. 085.353.988.484 dengan menyertakan KODE ” BK“ seperti contoh di bawah ini :

BK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

kirim ke 085.353.988.484

Contoh Pemesanan:

BK : 2 botol : Yulia Rahmawati : Jl. Raya Kawalu No. 12 Rt/Rw 03/05 kel. Saguling Kec.Kawalu, Tasikmalaya Jawa Barat : 085.310.460.XXX

kirim ke 085.353.988.484
PERHATIAN : KAMI MENGINGATKAN KEMBALI WAJIB MENCANTUMKAN KODE ” BK “ DALAM FORMAT PEMESANAN AGAR TIDAK TERJADI KEKELIRUAN PENGIRIMAN BARANG

Jika anda memiliki pertanyaan, jangan tunda-tunda silahkan hubungi Customer Service kami di :
  • No. 085.353.988.484 (baik sms ataupun telpon)
  • BBM invite kami dengan PIN 59FEACF9
Costomer Service kami akan membantu anda dengan ramah, baik dan senang hati.
.
ALANGKAH BIJAKSANANYA JIKA ANDA TIDAK MEMBIARKAN SATU PENYAKIT PUN ADA DI DALAM TUBUH ANDA !!
JANGAN TUNGGU MASALAH PENEBALAN DINDING RAHIM INI TERUS MENGGANGGU KEHIDUPAN ANDA !!
SEBAIKNYA OBATI SEKARANG JUGA !!
.
Jika Anda kurang faham dengan cara pemesananya, untuk informasi yang lebih lengkap, jelas dan rinci, Anda bisa melihatnya dengan mengklik gambar di bawah ini !!

 Demikian sedikit informasi mengenai Obat Herbal Penebalan Dinding Rahim yang kami rekomendasikan untuk mengkonsumsi Obat Herbal ACE MAX’S dijamin ampuh, lebih efektif dan aman tanpa efek samping tanpa harus operasi kuret.

Terima kasih telah berkunjung ke halaman kami, semoga bisa bermanfaat dan membantu anda. Semoga anda senantiasa diberikan kesahatan !! Amiin
Obat Herbal Penebalan Dinding Rahim

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Cepat Mengobati Luka Caesar Yang Bernanah,Berlubang Dan Tak Kunjung Sembuh

Obat Untuk Kulit Kering, Psoriasis, Gatal, dan Berkerak

Pengobatan Herbal Penyakit Lupus Sampai Sembuh Total