Obat Herbal Gondok Yang Alami, Efektif dan Aman

Obat Herbal Gondok Yang Alami, Efektif dan Aman,anda mengalami penyakit gondok ??
Obati dengan Obat Herbal ACE MAX’S Obat Herbal Gondok Terbaik dan Terampuh
Jika anda menderita penyakit gondok sebaiknya segera obati secepatnya, perlu anda ketahui dan sangat penting sekali anda tahu penyakit gondok ini sangat berbahaya jika dibiarkan contoh sederhananya bisa berakibat gondok beracun yang berbahaya bagi tubuh atau mungkin gondok menahun.

Selian itu ternyata penyakit gondok ini salah satu penyakit yang sangat berpotensi menjadi tumor ganas atau kanker yaitu kanker kelenjar tiroid.

Benarkah bisa terjadi kanker kelenjar tiorid ??

Secara garis besar penyakit gondok terjadi karena adanya gangguan pada kelenjar tiroid, kelenjar tiroid sendiri berada tepat di bawah jakun berbentuk kupu-kupu dan memiliki fungsi memproduksi hormon tiroid yang berperan dalam berbagai proses-proses kimiawi yang terjadi di dalam tubuh.

Mengapa bisa timbul gondok di leher Anda ?? kronologisnya ini terjadi ketika kelenjar tiroid mengalami gangguan, secara alaminya kelenjar tiroid mengalami pembengkakan sehingga menimbulkan benjolan pada bagian leher karena memang letaknya yang berada di dalam leher.

Gangguan-gangguan tersebut bisa dikatakan sebagai penyebab dari penyakit gondok ini, diantaranya seperti :
  • Inflamasi ( peradangan ) kelenjar tiroid akibat infeksi virus, bakteri, atau obat-obatan tertentu.
  • Merokok. Asap tembakau yang mengandung senyawa tiosianat dapat memengaruhi kemampuan tubuh dalam memanfaatkan iodin.
  • Kekurangan zat iodin, dimana zat ini merupakan kebutuhan dari kelenjar tiroid untuk bisa memproduksi hormon tiroid. Zat ini dapat ditemukan dalam ikan, tiram, rumput laut, sereal, gandum, serta susu sapi.
  • Kelebihan zat iodin dalam tubuh, kelebihan zat ini juga dapat memicu timbulnya gondok memang tidak bisa disadari secara pasti apakah berlebihan atau kekurangan zat iodin di dalam tubuh karena memang susah untuk mengukurnya. Untuk itu jika saja anda menemukan ada benjolan gondok kecil seperti kelereng sebaiknya segera melakukan pengobatan jangan tunggu membesar.
Gondok (Bahasa Latin: struma) adalah pembengkakan di leher (di bawah jakun atau laring) karena kelenjar tiroid yang membesar. Penyakit Gondok memiliki 2 jenis yaitu :
  1. Hipertiroid : Kondisi ini terjadi karena kelenjar tiroid terlalu aktif menghasilkan hormon sehingga jumlah yang beredar di dalam darah menjadi berlebih.
  2. Hipotiroid : Kondisi ini terjadi karena kelenjar tiroid memproduksi hormon dalam jumlah sedikit atau rendah. ( definisi dan jenis menurut wikipedia.org )
Itu kronologis awal terjadinya gondok, jika masalah ini dibiarkan tanpa diobati dapat menimbulkan berbagai dampak yang berbahaya diantaranya :
  • Bisa menjadi gondok beracun ( hipertiroid), istilah yang tepat bukan gondok beracun, tetapi tirotoksikosis, yaitu kelenjar gondok (tiroid) memproduksi terlalu banyak hormon tiroid sehingga muncul gejala hipertiroid ( menurut Dr. Kartono Mohammad Ketua Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonedia (PB IDI) ). Kelebihan dari hormon tiroid ini akan meracuni organ tubuh yang lain sehingga bisa menimbulkan komplikasi penyakit lainnya.
    .
  • Gondok akan membesar dan terus membesar, jika anda membiarkannya apapun penyebab gangguannya gondok sangat beresiko membesar dan terus membesar.
    .
  • Anda bisa mengalami gondok menahun, sudah banyak dan sering melihat para penderita gondok ini bertahun-tahun mempunyai gondok di lehernya, walaupun dengan ukuran yang berbeda. Jika anda tetap membiarkan penyakit gondok ini bukan tidak mungkin Anda akan mengalami gondok menahun.
    .
  • Yang paling berbahaya akibatnya ialah tumbuhnya atau munculnya sel kanker yang akan membuat gondok tersebut menjadi tumor ganas, ini yang kami informasikan dan kami khawatirkan takut Anda mengalaminya tapi kami doakan semoga tidak sampai seperti itu. Tumor ganas atau kanker ini terjadi jika ada perubahan sel tubuh yang menjadi ganas akibat adanya gangguan tadi sehingga sel tubuh yang berubah menjadi ganas tadi membalik menyerang sel-sel kelenjar tiroid dan sel-sel organ tubuh lain disekitarnya. Kanker tersebut biasanya disebut dengan kanker kelenjar tiroid.
Pasalnya kanker kelenjar tiorid ini sangat sering terjadi, data dari berbagai rumah sakit di Indonesia Prevalensi keganasan kanker kelenjar tiorid sekitar 2,6%–3,6%.

Ketua Kelompok Studi Tiroid PERKENI (Perkumpulan Endokrinologi Indonesia) Prof Dr Johan S Masjhur SpPD-KEMD SpKN mengatakan, kanker kelenjar tiroid merupakan suatu keganasan pada tiroid yang memiliki empat tipe, yaitu papiler, folikuler, anaplastik, dan meduler. Pada daerah endemik insidensi, kanker tiroid folikuler dan anaplastik lebih sering, terutama pada orang berusia lanjut. Sementara daerah yang kaya yodium seperti Islandia, umumnya tipe papiler lebih menonjol. Golongan umur terutama pada usia 7–20 tahun dan 40–65 tahun, di mana wanita lebih sering daripada pria, yaitu 3:1.

Kanker kelenjar tiroid merupakan penyakit keganasan tersering ditemukan pada sistem endokrin, di mana sebesar 10%–20% pasien di endokrin menderita gangguan tiroid. Di Indonesia menempati urutan 9 dari 10 keganasan yang sering ditemukan, yang berasal dari kelenjar tiroid. ( sumber dari International Pharmaceutical manufacturers Group, ipmg-online.com ) Coba Anda perhatikan data tersebut di Indonesia kanker kelenjar tiorid ini menempati urutan ke 9 dari 10 kanker yang sering terjadi, bisa dikatakan peluang untuk menderita kanker kelenjar tiroid ini sangat tinggi.

Seperti yang dialami oleh warga Jambi pada gambar di bawah ini yang kami ambil dari tribunnews.com !!

TRIBUNJAMBI/TOMMY KURNIAWAN Hendri warga RT 13 Kelurahan Beringin Kecamatan Pasar Jambi hanya bisa terbaring di atas kasur rumahnya, akibat menderita pembengkakan di leher atau kanker kelenjar tiroid.
Karena alasan seperti itulah mengapa kami menginformasikan lebih awal penyakit gondok ini harus segera obati, jangan sampai dibiarkan karena dikhawatirkan bisa berdampak tumor ganas atau kanker kenlenjar tiroid seperti yang dialami oleh warga Jambi tadi.

Obat Herbal Gondok Yang Alami, Efektif dan Aman
Segera Obati dengan Obat Herbal ACE MAX’S

Obat Herbal Gondok Yang Alami, Efektif dan Aman
Rp.240.000/Botol


Obat herbal Ace Max’s adalah salah satu obat berbahan alami ( natural ) yang dapat mengobati penyakit gondok dengan efektif serta aman tidak menimbulkan efek samping dan mencegah terjadinya tumor ganas atau kanker kelenjar tiroid bahkan jika sudah terindikasi kanker pun akan mampu diobatinya dengan cepat secara alami.

ACE MAX’S adalah ramuan herbal berbahan alami dengan bahan utamanya ialah kulit manggis dan daun sirsak serta dilengkapi dengan ekstrak buah apel, anggur, rosella hitam dan madu sehingga lebih komplit dan lebih menyempurnakan kekhasiatannya.Di olah dengan menggunakan teknologi modern di bawah tangan-tangan para ahli kesehatan terbaik dari PT. H20 Internasional sehingga menghasilkan Ace Maxs yang sangat kaya akan kandungan zat dan senyawa yang sangat baik dalam membantu proses penyembuhan penyakit gondok Anda dengan rasa yang enak dan menyegarkan tentunya.
Apa yang membuat ACE MAX’S bisa menyembuhkan atau mengobati penyakit gondok Anda ??
Jawabannya ada pada kedua kandungan yang terletak pada kulit manggis dan daun sirsak, di dalam kulit manggis ada senyawa yang disebut xanthones dan kandungan senyawa acetogenins di dalam daun sirsak. Kedua perpaduan kandungan ini menghasilkan senyawa aktif SUPER ANTIOKSIDAN TINGGI dan juga menghasilkan SUPER ANTITUMOR, ANTIKANKER dan ANTIINFLAMASI yang terkandung di dalam Ace Max’s.

Antioksidan ialah senyawa yang dapat menangkal dan melindungi tubuh dari radikal bebas seperti zat kimia berbahaya, polusi udara, asap rokok dll. Antiinflamasi ialah suatu senyawa yang dapat meredakan perdangan pada suatu organ tubuh, gejala peradangan ini seperti pembengkakan, nyeri dll. Selain itu juga menghasilkan Antibakteri yang akan mematikan semua bakteri yang ada di dalam tubuh.Khasiat Ace Max’s tidak lepas dari kedua komposisi utamanya yaitu kulit manggis dan daun sirsak, khasiat dari kedua tanaman ini sudah diakui dan dibuktikan oleh berbagai para ahli medis dan para peneliti, diantaranya seperti :
  • Dr. Ir. Raffi Paramawati, M. Si dari Balai Besar Pengembangan mekanisasi pertanian Indonesia mengutarakan : Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya. Kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi bahkan melebihi vitamin E. Xanthone pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan yaitu alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang, baik dalam melawan virus serta bakteri dan juga melancarkan peredaran darah.
    .
  • Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, beliau menuturkan kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil.
    .
  • Kemudian peneliti daun sirsak yang datang dari Lina Merdiana, peraih penghargaan Traditional Medicine Award pada 2002 dari Forum Sarjana Award (FORSA) dan juga Juwita Ratnasari, sarjana pertanian IPB dengan program studi hortikultura menuturkan bahwa khasiat tanaman sirsak sangat baik dari mulai daun, batang hingga buahnya yang sangat beragam dari tanaman buah hingga tanaman obat, bahkan bilau menuangkan di bukunya dengan judul : “Ramuan dan Khasiat Sirsak”. Buku ini karya keempat Lina, sebelumnya berjudul “Mencegah dan Mengobati Kanker Pada Wanita; Ramuan dan Menu Untuk Meningkatkan Gairah Sekseual; dan Ramuan Tradisional untuk Kesuburan Suami Istri”, yang diterbitkan oleh Penebar Swadaya.
    .
  • Jika flash back melihat kebelakang sejarah juga menjelaskan hal yang sama bahwa daun sirsak memiliki khasiat begitu besar salah satunya dalam mengobati kanker, ketika itu pada tahun 1976 di Amerika Serikat Para Ahli farmasi meneliti dan mengemukakan bahwa daun sirsak dapat menyembuhkan kanker. Di Amerika Utara para ilmuwan melakukan tes invitro dan menemukan kemampuan daun sirsak dapat membunuh 12 jenis kanker berbeda yang memiliki sel-sel ganas yakni: kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas dan beberapa jenis kanker lainnya.
Keampuhan daun sirsak dalam mengobati kanker ini karena memiliki kandungan bernama Acetogenins yang sangat selektif dalam membunuh sel kanker, artinya senyawa ini hanya menyerang sel kanker ganas tanpa menggangu atau menyerang sel tubuh yang normal ( sehat ). Tak hanya itu saja, berdasarkan hasil penelitian daya kerja acetogenins sebagai zat anti kanker ternyata 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan obat adryamicin yang biasa digunakan dalam terapi kemoterapi.

ACE MAX’S yang mengkombinasikan senyawa xanthone serta senyawa acetogenins membuahkan produk kesehatan yang sangat luar biasa, gabungan senyawa ini menghasilkan senyawa SUPER ANTIOKSIDAN, ANTITUMOR, ANTIKANKER, ANTIBAKTERI dan ANTI INFLAMASI yang akan menyembuhkan penyakit gondok secara alami, efektif dan aman tidak menimbulkan efek samping.Khasiat Ace Max’s dalam menyembuhkan penyakit gondok :
  • Meningkatkan kekebalan tubuh atau imunitas
  • Menghambat serta mematikan pertumbuhan bakteri atau virus jika saja ada bakteri di dalam kelenjar tiroid serta bagian tubuh yang lain
  • Meredakan peradangan pada kelenjar tiroid
  • Menyusutkan pembengkakan kelenjar tiorid secara alami
  • Mencegah terjadinya tumor ganas atau kanker kanker kelenjar tiroid karena sifatnya yang preventive dan curative ( Pencegahan & Pengobatan )
  • Mematikan atau memecah sel kanker ganas dengan tidak merusak sel tubuh yang lain sehingga tidak akan menimbulkan efek samping
  • Secara keseluruhan akan meningkatkan kesehatan Anda.
Khasiat dan manfaat Ace Max’s secara umum yang akan Anda rasakan, ketika Anda mengkonsumsinya :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Mampu menyeimbangkan hormon di dalam tubuh.
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
  • Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Berikut kami tampilkan kesaksian konsumen yang sudah merasakan khasiat Ace Max’s :

Nama : Sembiring Pelawi
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Benjolan di leher ( Kelenjar Getah Bening )
Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAX’S penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAX’S untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.
.
Itulah kisah seorang penderita yang mempunyai masalah dengan penyakit kelenjar getah bening, penyakit ini sama kasusnya dengan penyakit gondok atau penyakit kelenjar tiroid jadi tentu berkhasiat juga menyembuhkan penyakit kelenjar tiroid. Maka dari itu kami merekomendasikan untuk segera mengobatinya dengan ACE MAX’S yang sangat berkhasiat tinggi ini.


ACE MAX’S sudah terdaftar di BPOM RI No. Reg TR. 142 680 331

Harga :
Rp. 240.000,-/ botol (Untuk pemesanan Lebih Banyak, Hemat Ongkos Kirim!)  Cara Pemakaian :
Dosis Konsumsi ACE MAX’S : 2 Sloki 3 Kali Sehari ( Sloki Sudah Ada Dalam Kemasan )

**Aman di konsumsi anak-anak di atas 5 tahun**
.
Jika anda ingin mencoba mengkonsumsi ACE MAX’S, silahkan saja pesan kepada kami di sini. Kami akan memberikan penawaran sistem belanja online yang mudah bagi anda dengan sistem BARANG AKAN DI KIRIM DULU, SETELAH SAMPAI BARU MEMBAYARNYA.

4 langkah mudah cara belanja online di toko kami, silahkan ikuti cara pemesanannya :
  1. Silahkan anda menghubungi Customer Service kami di NO. 085.353.988.484 untuk bertanya-tanya cara pemesanan ACE MAX’S ( baik sms atau pun telpon), jika sudah mengetahui cara pemesanannya dan ingin memesannya.
  2. Pesan saja langsung CUKUP DENGAN SMS ke NO. 085.353.988.484 dengan menyertakan KODE PRODUK ” BK “ kode produk ini sangat penting agar tidak terjadi kekeliruan saat pengiriman.
  3. Customer Service kami akan mengkonfirmasi dan langsung mengirimkan barang melalui jasa pengiriman profesional JNE serta anda akan mendapatkan No. Resi Pengiriman hari itu juga langsung di kirim sesuai jadwal JNE. Anda bisa mengecek posisi barang di situs http://jne.co.id.
  4. Tunggu barang sampai, jika sudah sampai, anda segera konfirmasi penerimaan barang ke Customer Service kami dan ANDA BARU MEMBAYARNYA. Jadi barang di jamin sampai dengan baik dan packing yang rapih.
Bagaimana ?? dengan sistem belanja online seperti langkah-langkah diatas tentu sangat memudahkan Anda dan kami menjamin barang selamat sampai tujuan. Atau jika anda berada diwilayah sekitaran kami anda bisa langsung COD (Cash On Delivery) bayar di tempat agar lebih meyakinkan.
Silahkan saja pesan langsung dengan HANYA CUKUP SMS/WA ke NO. 085.353.988.484 dengan menyertakan KODE ” BK “ seperti contoh di bawah ini :

BK: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

kirim ke 085.353.988.484

Contoh Pemesanan:

BK : 2 botol : Gugun Maulana : Jl. Kiaracondong No. 12 Rt/Rw 03/05 kel.Ciwastra Kec.Kiaracondong, Bandung Jawa Barat : 085.310.460.XXX

kirim ke 085.353.988.484
PERHATIAN : KAMI MENGINGATKAN KEMBALI WAJIB MENCANTUMKAN KODE ” BK “ DALAM FORMAT PEMESANAN AGAR TIDAK TERJADI KEKELIRUAN PENGIRIMAN BARANG

Jika anda memiliki pertanyaan, jangan tunda-tunda silahkan hubungi Customer Service kami di :
  • No. 085.353.988.484(baik sms ataupun telpon)
  • BBM invite kami dengan PIN 59FEACF9
Costomer Service kami akan membantu anda dengan ramah, baik dan senang hati.
.
ALANGKAH BIJAKSANANYA JIKA ANDA TIDAK MEMBIARKAN SATU PENYAKIT PUN ADA DI DALAM TUBUH ANDA !!

JANGAN TUNGGU GONDOK INI BERUBAH MENJADI BESAR DAN SEMAKIN BESAR DAN MENDERITA GONDOK MENAHUN, APALAGI JIKA SAMPAI BERUBAH MENJADI TUMOR GANAS ATAU KANKER KELENJAR TIROID !!

SEBAIKNYA OBATI SEKARANG, SEBELUM MENJADI PARAH DAN LEBIH PARAH!!
.
Demikian sedikit informasi Obat Herbal  Gondok yang kami rekomendasikan untuk mengkonsumsi Obat Herbal ACE MAX’S dijamin ampuh, lebih efektif dan aman tanpa efek samping.

Terima kasih telah berkunjung ke halaman kami, semoga bisa bermanfaat dan membantu anda. Semoga anda senantiasa diberikan kesahatan !! Amiin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Cepat Mengobati Luka Caesar Yang Bernanah,Berlubang Dan Tak Kunjung Sembuh

Obat Untuk Kulit Kering, Psoriasis, Gatal, dan Berkerak

Pengobatan Herbal Penyakit Lupus Sampai Sembuh Total