Cara Cepat Mengatasi Rasa Nyeri Pada Luka Operasi Caesar

Cara Cepat Mengatasi Rasa Nyeri Pada Luka Operasi Caesar,dengan rekomendasi obat herbal Jelly Gamat Gold_G yang dapat mengatasi dan menghilangkan sekaligus mengobati rasa nyeri dari dalam ataupun dari luar dengan cara dioleskan dan dikonsumsi,tanpa rasa yang pahit seperti obat atau jamu pada umumnya,aman dikonsumsi untuk ibu hamil dan ibu yang sudah melahirkan.atau juga ibu menyusui Kami merekomendasikan nya untuk anda.


PESAN DISINI SEKARANG !!!
ANDA RAGU ATAU KHAWATIR DENGAN BELANJA ONLINE ???
 TENANG,DISINI KAMI AKAN BERIKAN PELAYANAN :
*BARANG AKAN DIKIRIM DULU SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN NYA*
(Catatan : Khusus Pemesanan 1 Botol Dan Ongkir Masih Dibawah 50 Ribu,Untuk Pembelian 5 Botol Ke atas free ongkir) 

Sekilas Tentang Operasi caesar :

Cara Cepat Mengatasi Rasa Nyeri Pada Luka Operasi Caesar
 Operasi caesar adalah upaya yang dilakukan apabila persalinan dengan cara normal tidak bisa dilakukan dengan alasan tertentu misalkan,takut untuk melahirjkan secara normal,bobot bayi yang terlalu besar,trauma takut dikalau melahirkan secara normal akan menimbulkan rasa sakit yang luar biasa atau bisa juga agar penampilan anda tetap menarik tanpa harus melakukan persalinan normal.Perbedaan melahirkan secara normal dan secara bedah caesar yaitu terdapat pada saat proses kelahiran untuk proses lahiran secara normal mungkin akan terasa sakit tapi dengan operasi caesar tidak akan tersa sakit karena telah mendapat obat mati rasa oleh dokter.
 Tapi setelah menjalankan operasi bedah caesar itulah yang akan menimbulkan dampak -dampak negatif pada tubuh anda terutama pada luka bekas operasi itu,dampaknya yaitu :

  1. Nyeri pada bekas sayatan operasi,
  2. Rasa kebal atau baal (mati rasa) pada bekas sayatan,
  3. Nyeri pada bekas jahitan,
  4. Muncul keloid atau benjolan memanjang di bekas jahitan,
  5. Gatal pada bekas jahitan,
  6. Berpeluang terjadinya infeksi pada luka,
  7. Kemungkinan timbulnya sembelit,
  8. kondisi tubuh tidak stabil,dan,
  9. Rasa Perih Akan Sering Timbul Pada Jahitan.
Tapi jangan takut karna proses melahirkan dengan cara apapun itu sudah termasuk hal yang paling mulia,kami siap membantu anda untuk mengatasi dan mengobati rasa nyeri akibat pasca operasi dengan merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold_G sebagai cara mengatasi rasa nyeri akibat luka pasca operasi caesar.

Jelly Gamat Gold-G Obat Untuk Menghilangkan Rasa Nyeri Akibal Luka Pasca Operasi Caesar 


Cara Cepat Mengatasi Rasa Nyeri Pada Luka Operasi Caesar
Rp.175.000/Botol

Jelly Gamat Gold-G terbuat asli dari bahan alam yaitu salah satu spesies hewan laut bernama Golden Stichopus Variegatus atau teripang emas yang telah terkenal dan banyak digunakan masyarakat untuk menyembuhkan berbagai penyakit yang salah satunya untuk Obat Luka Pasca Operasi Caesar. Kemampaun yang dimiliki oleh teripang emas ini berdasarkan kandungan senyawa aktif di dalamnya, yaitu Protein, Kolagen, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglicans (GAGs), Chondroitin, Asam amino, Omega 3,6,dan 9, Antiseptik alamiah dan Gamapeptide (tidak dimilki spesies lain). Semuanya senyawa ini mempunyai fungsi yang luar biasa dan beranekaragam.


Kisah Nyata dari Konsumen Jelly Gamat Gold-G Untuk Pasca melahirkan Caesar 

Suci NurhayatiKecemasan terbukti, Dokter menyarankan agar ia menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak ketiganya. Alasan dokter lantaran usia Suci cukup rawan untuk melahirkan secara normal. Perempuan kelahiran Kuningan, Jawa Barat, 17 Juli 1968 itu menuruti saran dokter. Saat pemeriksaan itu dokter menyatakan cara ‘menutup’bekas potongan kulit perut pada operasi caesar sebelumnya tidak rapi. Dampaknya luka lama mengering dan bengkak. Selain itu lemak dan varises menutupi rahim sehingga siklus menstruasinya terganggu. Oleh karena itu dokter yang membantu persalinan menawarkan 2 operasi sekaligus. Namun hingga 7 bulan luka bekas operasi itu tak kunjung pulih. Ia kerap merasa nyeri. Daya tahan tubuh juga acap anjlok, terbukti dengan tingginya frekuensi Suci menderita demam, flu, dan gampang lelah. Dalam kondisi luka belum pulih, ia hamil anak ke-4 pada Desember 2006. Pada kehamilan ke-4 itulah ia rutin mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang setiap hari.
Usianya 39 tahun ketika Suci menjalani operasi caesar yang ke-3. Ia menjalaninya dengan percaya diri. KOnsumsi ekstrak teripang terus dilanjutkan setelah ia menjalani operasi. Hasilnya sungguh mengagumkan. Hanya sepekan pasca operasi, luka bekas operasi mengering dan hampir tak berbekas rasa nyeri tidak ada. Ia juga merasa lebih fit dan daya tahan tubuhnya meningkat sehingga tetap bugar meski pekerjaan bertumpuk dan mengurusi keempat anaknya yang membutuhkan tenaga ekstra.

Bagaimana ??? apa anda ingin beralih pada Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G seperti halnya konsumen kami di atas ??

Jika anda benar-benar ingin merasakan kesembuhan dengan bantuan Jelly Gamat Gold-G, segeralah pesan ! Caranya sangatlah mudah, anda hanya perlu mengirimkan SMS/WA berdasarkan format pemesanan berikut ini,Ketik:
 
JG : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No Hp
 kirim SMS ke : 085.353.988.484


Atau klik disini  untuk info lengkap Tata Cara Pemesanan Dan Harga :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Cepat Mengobati Luka Caesar Yang Bernanah,Berlubang Dan Tak Kunjung Sembuh

Obat Untuk Kulit Kering, Psoriasis, Gatal, dan Berkerak

Pengobatan Herbal Penyakit Lupus Sampai Sembuh Total