OBAT HERBAL HEPATITIS B TERBAIK SUPER AMPUH ALAMI DAN AMAN



OBAT HERBAL HEPATITIS B TERBAIK SUPER AMPUH ALAMI DAN AMAN, untuk anda atau kerabat anda yang sekarang sedang menderita penyakit Hepatitis B,kami memberikan kabar baik karena sekarang kami telah mempunyai obat herbal alami,terbaik,aman dan super ampuh yang tepat untuk mengobati, dan menyembuhkan penyakit Hepatitis B sampai tuntas dan sembuh permanen, yaitu dengan cara mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold G yang sekarang sudah terkenal oleh jutaan masyarakat Indonesia,Malaysia,singapura dan Negara asia tenggara lainnya.Selain jelly gamat dapat menyembuhkan penyakit Hepatitis B juga dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit dalam seperti maag, rematik, asam urat, dan penyakit kronis lainnya.

 Obat Herbal Hepatitis B Terbaik Dan Terampuh dari Jelly Gamat Gold G ini akan membantu anda memudahkan pengobatan Hepatitis B anda secara alami tanpa menggunakan bahan-bahan kimia sehingga sangat aman untuk dikonsumsi untuk balita,anak – anak,dewasa,maupun lansia.Apa saja  kandungan yang terdapat dalam obat herbal Jelly Gamat Gold G ini sehingga sangat begitu ampuh untuk mengobati penyakit seperti hepatitis b ? sebelum mengetahu khasiat Jelly Gamat Gold G ini alangkah baiknya mari kita ketahui dulu bersama pengertian, dan penyebab Hepatitis B.




Penyakit Hepatitis B,Penyebab Dan Pengobatan Nya 


OBAT HERBAL HEPATITIS B TERBAIK SUPER AMPUH ALAMI DAN AMAN Hati memiliki ratusan fungsi sehingga menjadi salah satu organ terpenting dalam tubuh manusia. Fungsi hati di antaranya adalah memproduksi cairan empedu yang dapat membantu pencernaan lemak, menyimpan karbohidrat, memproduksi senyawa yang penting dalam pembekuan darah, serta menghilangkan racun dari tubuh.Manusia hanya memiliki satu buah hati. Organ ini memiliki daya tahan yang sangat tangguh. Hati bahkan tetap bekerja meski mengalami kerusakan dan mampu terus beregenerasi (memperbaiki diri) selama tidak mengalami kerusakan yang benar-benar parah. 

Salah satu infeksi serius yang dapat menyerang hati adalah Hepatitis B yang disebabkan oleh virus. Beberapa gejala Hepatitis B antara lain:

•    Kehilangan nafsu makan.
•    Mual dan muntah.
•    Sakit kuning (dilihat dari kulit dan bagian putih mata yang menguning).
•    Gejala yang mirip pilek, misalnya lelah, nyeri pada tubuh, dan sakit kepala.

Gejala Hepatitis B sering kali tidak langsung terasa dan bahkan ada yang sama sekali tidak muncul selama sistem kekebalan tubuh si penderita kuat untuk berjuang melawan virus. Karena itulah banyak orang yang tidak menyadari bahwa dirinya telah terinfeksi. Penularan tetap dapat terjadi selama virus masih ada di dalam tubuh penderita.

Jika ada gejala pun, masa inkubasi Hepatitis B berkisar antara 1-5 bulan sejak terjadi pajanan terhadap virus. Inkubasi adalah jarak waktu antara masuknya virus ke dalam tubuh hingga munculnya gejala. Gejala tersebut biasanya akan hilang dalam 30-90 hari.
Hepatitis B termasuk penyakit yang sangat mudah menular. Virus ini jauh lebih mudah ditularkan dibandingkan HIV. Indonesia merupakan negara dengan tingkat penderita Hepatitis B yang tergolong tinggi.

Penularan Hepatitis B dapat melalui kontak dengan darah atau cairan tubuh lain penderita. Risiko Anda akan makin tinggi jika Anda tidak memiliki kekebalan tubuh terhadap penyakit ini. Banyak orang yang tidak menyadari bahwa dirinya sudah terinfeksi.

•    Pajanan Darah yang Sudah Terinfeksi Hepatitis B
•    Risiko terkena Hepatitis B akan meningkat jika Anda:
•    Berbagi sikat gigi, alat cukur, dan handuk yang sudah terkontaminasi dengan darah yang terinfeksi.
•    Menggunakan obat-obatan terlarang dan berbagi jarum suntik serta peralatan lainnya (misalnya, sendok atau bong).
•    Berhubungan seks dengan pengguna obat-obatan terlarang yang memakai dan berbagi jarum suntik.
•    Memiliki luka terbuka dan terjadi kontak dengan darah yang terinfeksi.
•    Bekerja dan berurusan dengan darah. Paramedis dan staf laboratorium memiliki risiko lebih tinggi terhadap ketidaksengajaan tertusuk jarum suntik bekas.
•    Menjalani transfusi darah di klinik atau rumah sakit yang tidak memeriksa darah untuk Hepatitis B. Semua darah yang akan digunakan dalam transfusi harus dites untuk berbagai penyakit, termasuk Hepatitis B.
•    Menjalani pengobatan atau perawatan gigi di klinik atau rumah sakit dengan peralatan yang tidak steril.
•    Menindik atau menato tubuh di tempat yang peralatannya tidak steril.


Obat Hepatitis B Jelly Gamat Gold_G Yang Sudah Terbukti Ampuh 

OBAT HERBAL HEPATITIS B TERBAIK SUPER AMPUH ALAMI DAN AMAN
Rp.175.000/botol

Jelly Gamat Gold G merupakan obat tradisional herbal hepatitis B istimewa terbuat dari ekstrak teripang laut berkualitas yang diolah secara modern dengan teknologi paling mutakhir. Dan berdasarkan hasil penelitian teripang laut jenis Golden Stichopus Variegatus memiliki kandungan mineral, mukolisakarida, protein, kolagen, glucasaninoglycans,  asam amino, antiseptik, chondroitin, omega 3, 6, dan 9 yang berkhasiat sembuhkan berbagai jenis penyakit.

 Berikut ini kandungan yang ada pada gold g Protein 86,8% Kolagen 80,0% Mineral Mukopolisakarida Glucasaminoglycans (GAGs) Antiseptik alamiah Glucosamine dan Chondroitin Saponin Omega 3, omega 6, omega 9 dan  Asam Amino Lektin Vitamin dan Mineral Gamapeptide . Gamapeptide hanya ditemukan di Golden Sea Cucumber (Golden Stichopus Variegatus) dan tidak terdapat pada spesies lain

Gamapeptide sendiri mempunyai fungsi :

•    Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
•    Merangsang pertumbuhan serta aktifitas sel
•    Menjadikan kulit yampak lebih muda dan meningkatkan kecantikan
•    Menenangkan dan menstabilkan emosi
•    Memelihara sirkulasi darah
•    Penelitian dari jelly gamat gold g

Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat untuk mengeluarkan antibodi. Karena kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator atau pembangun sisitem kekebalan tubuh.  Sifat gamat yang mudah larut dalam air  menurut dr  Zen Djaja MD di Malang membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.

Menurut Dokter hariadi yang dihubungi Trubus menjelaskan kandungan kolagen pada teripang Jelly Gamat Gold-g memiliki kemampuan menyembuhkan Hepatitis B dengan cepat. Karena teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat dan menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu  gamat merupakan suplemen organik dan Oleh karena itu penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping bagi penggunanya.

Hasil penelitian yang dilakukan Prof Dr Hassan Yaakob  Phd dari Universitas Malaysia menyebutkan tripang dapat merontokan racun dalam hati sehingga sangat tepat digunakan membantu sembuhkan penderita Hepatitis B selain itu bisa juga untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan mengurangi rasa sakit serta gatal pada permukaan kulit,  melancarkan peredaran darah, menurunkan tekanan darah, menyembuhkan sakit maag dan bisa juga menyembuhkan asma kronis. Juga bisa digunakan untuk penyembuhan pada luka, karena teripang memiliki  kandungan protein dan kolagen tinggi.

Testimoni dari  Penderita Hepatitis B yang telah mengkonsumi Gamat Gold G

N a m a          : Dwijo Wasi Widyanto
U m u r          : 36 tahun
Alamat           : Sukabumi
Keluhan          : Hepatitis B
Jenis Produk   : Spirulina, Gold-G

Sebelum saya mengkonsumsi Gold-G selama 1 tahun ini saya merasa susah makan, cepat capek dan bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas serta kepala suka pusing, tetapi semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.

    Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Kemudian saya ke UGD di tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Pada awal didiagnosa  saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640 lalu seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dengan Hbs Ag (+) rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.

    Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly. Kemudian setelah saya mengkonsumsi produk-produk tersebut 1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Ternyata hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Lalu air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.

    Walau disarankan dokter istirahat,  saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi dan herannya lagi, menurut rekan-rekan saya, penampilan dan  wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.

Silahkan Pesan Jelly Gamat Gold G sekarang dan rasakan khasiat dan manfaatnya bagi Anda. Kami merupakan agen resmi Jelly Gamat Gold G Terbaik Di Indonesia dengan hanya mengirim sms pesanan barang bisa langsung diantar  ke Seluruh Indonesia.

              Barang Sampai Kerumah Anda Baru Transfer Pembayaran  

*ketentuan 1botol dan ongkir di bawah 50 ribu  / sesuai kesepakatan,untuk pemesanan lbh dari 2 botol dan ongkir lebih dari 50 ribu,minimal harus transfer uang muka setengah dari total pembayaran*

                           cara pemesanan melalui SMS :

JG : JUMLAH PEMESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP

KIRIM SMS KE : 085.353.988.484



Untuk informasi harga dan pemesanan selengkapnya ,Klik :

kLIK DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Cepat Mengobati Luka Caesar Yang Bernanah,Berlubang Dan Tak Kunjung Sembuh

Obat Untuk Kulit Kering, Psoriasis, Gatal, dan Berkerak

Pengobatan Herbal Penyakit Lupus Sampai Sembuh Total