Cara Agar Luka Jahitan Setelah Operasi Caesar Lebih Cepat Kering


Merawat dan mengobati luka pasca operasi Caesar dengan mengkonsumsi dan mengoleskan obat herbal Jelly gamat Gold_G secara rutin merupakan salah salah satu cara agar luka jahitan setelah operasi Caesar lebih cepat kering.Karna obat ini ampuh untuk 3x mempercepat penyembuhan luka operasi Caesar,selain itu juga bahan – bahan alami yang terkandung didalam Jelly Gamat Gold_G bisa untuk dijadikan makanan suplemen untuk ibu sehabis operasi Caesar agar kondisi fisik bisa kembali normal dan stabil juga bisa menambah kandungan ASI bagi ibu yang kekurangan ASI.Karena kandungan didalam obat ini benar – benar alami menjadikan obat ini aman tanpa efek samping apapun bila dikonsumsi.


Luka Jahitan Setelah Operasi Caesar


Cara Agar Luka Jahitan Setelah Operasi Caesar Lebih Cepat Kering
Diambil dari hasil pengalaman kami selama ini banyak kalangan ibu hamil yang menjalani persalinan secara bedah Caesar banyak mengeluhkan masalah – masalah baru pasca operasi persalinan tersebut dalam masa prosses masa penyembuhan ,terutama salah satunya pada prosses penyembuhan luka bekas jahitan operasinya,ada yang mengeluhkan susah kering sampai waktu berminggu - minggu,padahal normal penyembuhan nya hanya 3 atau 4 minggu,bengkak,bernanah atau bahkan infeksi yang menimbulkan rasa sakit dan ngilu yang berkepanjangan bila tidak langsung diobati.


Jelly Gamat Gold_G Obat Yang Dipercaya Untuk Luka Jahitan Setelah Operasi Agar Lebih Cepat Kering
Cara Agar Luka Jahitan Setelah Operasi Caesar Lebih Cepat Kering
Rp.175.000/botol

Jelly gamat gold-g bisa menjadi pilihan bagi anda sebagai obat untuk luka jahitan setelah operasi Caesar agar lebih cepat kering.obat Jelly gamat gold-g ini 100% aman,alami tanpa efek samping dan telah memiliki izin resmi dari BPOM RI TI 114645721 juga telah mendapatkan sertifikat HaLLal dari MUI.banyak orang yang sudah membuktikan khasiat dari Jelly gamat gold-g sebagai obat yang ampuh untuk mempercepat pengeringan luka pasca operasi caesar’.Karna kandungan GAMAPEPTIDE yang terdapat didalam Jelly Gamat ini mempunyai banyak manfaat,diantaranya :


  •     Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, menyembuhkan luka ( 3x lebih cepat)
  •     Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel baru dan aktifitas sel-sel
  •     Kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  •     Menenangkan dan menstabilkan emosi
  •     Memelihara sirkulasi darah


Efektivitas teripang mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). “MPS dan GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel” kata WLter K M Yee, ahli gizi dari luxor network, malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.

Prof. Zaiton Hassan, peneliti Departemen Ilmu Pangan Universitas Putra Malayasia teriang memiliki kandungan asam miristat, plamitat, almitoleat, stearat, oleat, inoleat, arakhasidat, elcsaentaneat, Dll. Semua kandungan tersebut sangat berperan penting dalam terapi penyembuhan berbagai macam luka seperti pasca operasi caesar, luka bakar, luka terkena benda tajam dan berabagai macam luka lainnya. tips menjaga bekas jahitan pasca operasi caesar karena peranan asam lemak itu. Kandungan asam cico elcosapentaenat (EPA) dan asam docoshaxaenat (DHA) relatif tinggi. Masing-masing 25.69% dan 3,69% tingginya kadar EPA menandakan banyak kandungan kolagen yang terdapat pada ekstrak teripang ini, dan sangat membantu mempercepat proses penyembuhan luka dalam dan luka luar pembedahan seperti yang kita bahas Luka Pasca Operasi.

Segera pesan sekarang juga di toko online kami http://obatherbalmulti.blogspot.com Untuk cara pemesanan Jelly Gamat Gold G dilakukan ''Barang Di Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Transfer Pembayaran'' dan layanan langsung SMS/WA dengan ketentuan format pemesanan seperti berikut :

JG : Jumlah Pesanan: Nama : Alamat : No.HP/Telp anda


                                  kirim ke 085.353.988.484

                                   



Contoh


JG : 4 Botol : Dista Anggara : Jln Rajawali Citra No 08 Jakarta Barat : 087767811xxx

Kirim ke 085.353.988.484




Postingan populer dari blog ini

Cara Cepat Mengobati Luka Caesar Yang Bernanah,Berlubang Dan Tak Kunjung Sembuh

Obat Untuk Kulit Kering, Psoriasis, Gatal, dan Berkerak

Pengobatan Herbal Penyakit Lupus Sampai Sembuh Total