Cara Merawat Jahitan Setelah Melahirkan Caesar Agar Cepat Kering

Cara Merawat Jahitan Setelah Melahirkan Caesar Agar Cepat Kering,Pada zaman yang serba praktis dan mudah seperti sekarang ini Banyak perempuan atau para ibu yang mungkin akan lebih memilih melahirkan dengan metode operasi Caesar dibandingkan melahirkan secara normal.Walaupun proses melahirkan dengan operasi caesar lebih cepat dan tidak begitu terasa sakit dibandingkan melahirkan normal,tetapi proses penyembuhan operasi caesar bisa jauh akan lebih lama dibanding dengan prosses penyembuhan melahirkan secara normal. Waktu yang dibutuhkan untuk bisa sembuh setelah operasi caesar sekitar 3-4 minggu.itu hanya kondisi fisik,belum lagi dengan luka yang diakibatkan pasca operasi sayatan caesarnya yang apabila tidak mendapat perawatan secara baik dan benar akan memperlambat waktu prosses penyembuhan nya atau menjadi masalah baru setelah melahirkan.

cara merawat jahitan setelah melahirkan caesar agar cepat kering

Nah disini kami akan memberikan tips atau cara MERAWAT JAHITAN SETELAH MELAHIRKAN CAESAR AGAR CEPAT KERING,Dan juga mengembalikan memulihkan kondisi pasca operasi caesar.Bekas operasi caesar pada dasarnya sama seperti luka operasi yang lainnya. Kunci utama untuk merawat bekas operasi caesar adalah menjaga luka agar tetap higenis dan steril sehingga jauh dari bakteri yang akan menyebabkan infeksi. Menjaga kebersihan luka bekas operasi caesar adalah salah satu caranya.Saat membersihkan bekas operasi, gunakan kapas atau cotton bud yang berbahan lembut, pastikan juga tangan anda bersih. Membungkus bekas operasi dengan perban jangan terlalu ketat, karena ini bisa menyebabkan iritasi. Tapi selain dengan melakukan hal - hal penting diatas,kami juga merekomendasikan obat yang tidak kalah penting Jelly Gamat Gold_G sebagai obat herbal untuk mempercepat proses penyembuhan dari operasi caesar baik itu pengobatan pada lukanya yang diluar maupun pengobatan dari dalam yang terasa nyeri.karna obat ini selain untuk dikonsumsi untuk menghilangkan rasa nyeri dari dalam juga bisa dioleskan kebagian luka bekas sayatan operasinya sehingga membantu pengobatan dari luar yang akan mempercepat pengeringan luka luar dan dalam yang tentunya aman tanpa efek samping apapun, dikarenakan obat ini dibuat secara alami tanpa bahan kimia dan telah lulus tes uji kesehatan oleh para ahli dibidangnya.

Kenapa Harus Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold_G ?

 Mungkin pertanyaan ini yang akan muncul ketika anda mendengar kata obat herbal Jelly Gamat Gold_G, Kandungan Gamapeptide yang terdapat di dalam Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara Agar Bekas Luka Operasi Caesar Cepat Sembuh ini memiliki banyak manfaat, yaitu :

  •     Mencegah inflamasi,
  •     Mengurangi rasa sakit
  •     Menyembuhan luka 3x lebih cepat di banding dengan obat luka lainnya,
  •     Mampu mengaktifkan pertumbuhan sel sel dan,
  •     Mampu menjaga sirkulasi darah dalam tubuh.


cara merawat jahitan setelah melahirkan caesar agar cepat kering
Rp.175.000/Botol

Bukan hanya kandungan gamapeptide yang ada di dalam Jelly Gamat Gold-G, ada lagi kandungan lain seperti “Cell Growth Factor” yang mampu merangsang faktor regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah mengalami kerusakan atau bahkan membusuk bisa sehat/pulih kembali. Seperti yang punya penyakit Luka akut terinfeksi sekalipun bisa teratasi sampai tuntas.Kandungan Kolagen dan Protein yang terdapat dalam Jely Gamat Gold-G mampu meremajakan sel kulit,sehingga dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-G anda bisa menghilangkan luka bedah caesar dengan cepat dan tentunya aman tanpa efek samping,itulah kenapa Jelly Gamat Gold_G kami sarankan untuk memulihkan dan mempercepat penyembuhan pasca operasi caesar anda.


Testimony Jelly Gamat Gold_G Sebagai Bukti Obat Untuk Mempercepat Penyembuhan Dari Operasi Caesar

cara merawat jahitan setelah melahirkan caesar agar cepat keringPerasaan berseberangan itu menghinggapi benak Suci Nurhayati . Ia bahagia ketika dokter menyatakan dirinya hamil anak ke-3 . Namun ia juga was was bila melahirkan jabang bayi dengan operasi caesar seperti pada kelahiran anak sebelumnya . Ia ingat persis ketika melahirkan Alexander Wijaya Kusuma , anak keduanya pada 22 desember 2001 Kepala sang jabang bayi terlilit tali pusar sehingga berakibat nyaris mati lemas . Pasca operasi ia berharap dapat menjalani hari hari seperti biasa sebagai karyawan di perusahaan otomotif dari Jerman . Namun bekas operasi caesar yang membelah perutnya menyisakan nyeri berkepanjangan akibat bengkak dan lama mengering karena pemberian obat penyembuhan luka bedah caesar yang kurang bagus . Perubahan itu disertai siklus menstruasi tak teratur . Berjalan dipusat perbelanjaan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari akan dirasakan sebagai sebuah siksaan . Selain itu daya tahan tubuhnya lemah . Ia kerap mengalami flu , demam dan mudah lelah . Ketika gangguan kesehatan itu belum pulih , dokter menyatakan ia hamil pada Maret 2005. 

Dua operasi
Kecemasannya terbukti , dokter menyarankan agar ia menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak ketiganya . Alasan dokter lantaran usia Suci cukup rawan untuk melahirkan secara normal. Perempuan kelahiran Kuningan Jawa Barat , 17 Juli 1968 itu menuruti saran dokter . Saat pemeriksaan itu dokter menyatakan cara “menutup” bekas potongan kulit perut pada operasi caesar sebelumnya tidak rapi. Dampaknya luka lama mengering dan bengkak . Selain itu lemak dan varises menutupi rahim sehingga siklus menstruasinya terganggu . Oleh karena itu dokter yang membantu persalinan menawarkan 2 operasi sekaligus : operasi caesar ke-2 dan operasi membersihkan bekas operasi sebelumnya.Ia mengkombinasikan obat tradisional luka bedah caesar asal Tiongkok untuk mempercepat kesembuhan sekaligus obat yang diresepkan dokter Namun hingga 7 bulan luka bekas operasi tak kunjung pulih . Ia kerap merasa nyeri. Daya tahan tubuh acap anjlok , terbukti dengan tingginya frekuensi Suci menderita demam , flu dan gampang lelah . Dalam kondisi luka belum pulih, ia hamil anak ke-4 pada Desember 2006.
Pada kehamilan ke-4 itulah ia rutin mengkonsumsi 2 sendok makan Jelly gamat gold g setiap hari Usianya 39 tahun ketika Suci menjalani operasi caesar yang ke-3 . Ia menjalaninya dengan percaya diri . Konsumsi Jelly gamat gold g sebagai obat luka operasi terus dilanjutkan setelah ia menjalani operasi . Hasilnya sungguh mengagumkan . Hanya sepekan pasca operasi , luka operasi mengering dan hampir tak berbekas . Ia juga merasa lebih fit dan daya tahan tubuhnya meningkat sehingga tetap bugar meski pekerjaan bertumpuk dan mengurusi keempat anaknya yang membutuhkan tenaga ekstra.
 Untuk cara pemesanan Jelly Gamat Gold G dilakukan melalui layanan SMS dengan ketentuan format pemesanan seperti berikut :

JG : Jumlah Pesanan: Nama : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085.353.988.484

Contoh :

JG : 5 Botol : Ani Sumiati : Jln Serang - Banten Km 08 Cikande Tangerang : 087767811xxx

Kirim ke 085.353.988.484

Catatan : ''JG'' merupakan kode produk Wajib dicantumkan untuk kelancaran pemesanan.Atau untuk informasi lebih lengkap pmesanan bisa langsung KLIK DISINI.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Cepat Mengobati Luka Caesar Yang Bernanah,Berlubang Dan Tak Kunjung Sembuh

Obat Untuk Kulit Kering, Psoriasis, Gatal, dan Berkerak

Pengobatan Herbal Penyakit Lupus Sampai Sembuh Total