Obat Osteoporosis Untuk Lansia

Pengobatan Osteoporosis Untuk Lansia Jelly Gamat Gold-G

Obat Osteoporosis Untuk Lansia ~ Jelly gamat gold-G Solusi pengobatan osteoporosis untuk anak lansia membantu sembuhkan osteoporosis untuk lansia dengan ramuan herbal alami hasil ekstra teripang emas yaitu “ Jelly Gamat Gold-G ” asli tanpa campuran bahan kimia . Aman untuk dikonsumsi semua usia dari anak sampai lansia bahkan ibu hamil dan ibu menyusui,100% alami aman tanpa menimbulkan efek samping. Untuk bagi anda yang sudah mengenal produk kami yaitu obat jelly gamat gold g untuk cara pemesanan anda bisa langsung hubungi ke no :085.353.988.484.SMS/WA dengan kode ''JG'' .''KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN''.

Definisi Osteoporosis

 

Obat Osteoporosis Untuk Lansia

Osteoporosis adalah penyakit tulang yang mempunyai sifat-sifat khas berupa massa tulang yang rendah, disertai mikro arsitektur tulang dan penurunan kualitas jaringan tulang yang dapat akhirnya menimbulkan kerapuhan tulang.Penyakit osteoporosis di kelompokan menjadi 2 macam yaitu Osteoporosis Primer dan Osteoporosis sekunder.

  • 1. Osteoporosis Primer
    Bisa terjadi pada tiap kelompok umur. Jenis Osteoporosis ini faktor untamanya adalah merokok,aktivitas,pubertas tertunda,berat badan rendah,ras kulit putih/asia, dan asupan kalsium rendah.
  • 2. Osteoporosis Sekunder
    Penyababnya adalah gagal ginjal kronis dan kelainan hormon (terutama tiroid,barbiturate danadrenal),Meliputiekses,kortikoslerosis,hipertirodisme,multiplemieloma,malnutrisi,defisiensi estrogen,hiperparatiroidisme serta faktor genetik. Kegemaran pada alkohol dan rokok pun bisa memper parah osteoporosis.
Gejala gejala yang timbul apabila terkena Osteoporosis :

Kepadatan tulang berkurang secara perlahan (terutama pada penderita osteoporosis senilis), sehingga pada awalnya osteoporosis tidak menimbulkan gejala. Beberapa penderita tidak memiliki gejala.Jika kepadatan tulang sangat berkurang sehingga tulang menjadi kolaps atau hancur, maka akan timbul nyeri tulang dan kelainan bentuk.Kolaps tulang belakang menyebabkan nyeri punggung menahun. Tulang belakang yang rapuh bisa mengalami kolaps secara spontan atau karena cedera ringan. Biasanya nyeri timbul secara tiba-tiba dan dirasakan di daerah tertentu dari punggung, yang akan bertambah nyeri jika penderita berdiri atau berjalan. Jika disentuh, daerah tersebut akan terasa sakit, tetapi biasanya rasa sakit ini akan menghilang secara bertahap setelah beberapa minggu atau beberapa bulan. Jika beberapa tulang belakang hancur, maka akan terbentuk kelengkungan yang abnormal dari tulang belakang (punuk Dowager), yang menyebabkan ketegangan otot dan sakit.Tulang lainnya bisa patah, yang seringkali disebabkan oleh tekanan yang ringan atau karena jatuh. Salah satu patah tulang yang paling serius adalah patah tulang panggul. Yang juga sering terjadi adalah patah tulang lengan (radius) di daerah persambungannya dengan pergelangan tangan, yang disebut fraktur Colles. Selain itu, pada penderita osteoporosis, patah tulang cenderung menyembuh secara perlahan.

Penyebab Osteoporosis :
Osteoporosis postmenopausal terjadi karena kekurangan estrogen (hormon utama pada wanita), yang membantu mengatur pengangkutan kalsium ke dalam tulang pada wanita. Biasanya gejala timbul pada wanita yang berusia di antara 51-75 tahun, tetapi bisa mulai muncul lebih cepat ataupun lebih lambat. Tidak semua wanita memiliki risiko yang sama untuk menderita osteoporosis postmenopausal, wanita kulit putih dan daerah timur lebih mudah menderita penyakit ini daripada wanita kulit hitam.Osteoporosis senilis terjadi karena kekurangan kalsium yang berhubungan dengan usia dan ketidakseimbangan di antara kecepatan hancurnya tulang dan pembentukan tulang yang baru. Senilis berarti bahwa keadaan ini hanya terjadi pada usia lanjut. Penyakit ini biasanya terjadi pada usia di atas 70 tahun dan 2 kali lebih sering menyerang wanita. Wanita seringkali menderita osteoporosis senilis dan postmenopausal.

OBAT OSTEOPOROSIS UNTUK LANSIA
obat osteoporosis untuk lansia
Rp.175.000/botol
 
 Jelly gamat gold g merupakan salah satu solusi pengobatan osteoporosis efektif dan aman dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan termasuk osteoporosis.Jelly gamat gold g yang terbuat dari asli hewan laut spesies terbaik di dunia Golden Stichopus Variegatus (teripang emas) dengan pengolahan bermutu tinggi menggunakan teknologi modern serta proses penyaringan sebanyak 4x kali, sehingga kualitas dalam kehigienisan dan kemananannya terjamin. Kualitas Jelly Gamat Gold-G ini bukan hanya dapat anda lihat pada proses produksinya, namun telaah juga kandungan gizi dan nutrisi lengkap pembentuknya yang dapat memberikan berbagai manfaat pada tubuh. Gizi dan nutrisi lengkap yang dimaksud berupa senyawa aktif Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Glucosaminoglicans (GAGs), Chondroitin, Mineral, Vitamin B, Omega 3, Asam amino, Antiseptik alamiah, Lektin, Saponin, dan Gamapeptide.

Menurut Ridzwan Hashim, Protein tinggi mencapai 86,8% dalam teripang (Jelly Gamat Gold-G) mudah diuraikan enzim pepsin. Disamping itu, sekitar 80% berupa Kolagen. kolagen berfungsi sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen, tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. sebaliknya, tanpa kalsium tulang akan kenyal seperti karet. Selain itu, secara umum teripang dapat memperkokoh tulang dan sendi. Kandungan Chondroitin sulfat mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping. Itu sebabnya pemerintah Australia dan Selandia Baru mengizinkan penggunaan teripang sebagai penyembuh radang sendi dibanding obat-obatan kimia.

Testimoni Obat Jelly Gamat Gold-G

“wati mampu menaiki 10 anak tangga, setelah 2 bulan mengkonsumsi Ekstrak Teripang sebagai Bahan Dasar Jelly Gamat Gold G, bahkan bisa berjalan sejauh 8 km padahal semula terkena osteoporosis”.
Dari rumah Bandung, Jawa Barat, wati berjalan kaki sejauh 5 km. Itulah aktivitas perempuan 48 tahun setiap akhir pekan dalam setahun terakhir. Dua tahun silam, berjalan kaki 100 meter saja, siksaan berat bagi Wati.
Maklum, wati memang menderita osteoporosis alias kondisi tulang rapuh atau keropos. Ia merasakan gejala penyakit itu pada suatu pagi di pertengahan Maret 2005. Ketika hendak jongkok sakit luar biasa di bagian lutut tiba-tiba mendera. Di telapak kaki hingga pinggang, ia merasakan nyeri hebat, pegal dan linu. Peristiwa itu berulang-ulang untuk mengurangi rasa sakit. Wati mengoleskan obat gosok yang banyak beredar di pasaran.
Empat bulan kernudian, rasa sakit kian tak tertahankan. Itu yang mendorong Wati mengkonsumsi herbal China. Berharap sembuh, ia disiplin mengkonsumsi 3 gelas ramuan itu sehari. Namun, pada Oktober 2006, atau 3 bulan setelah rutin minum ramuan itu Wati menghentikan terapi. ”Tak ada kemajuan berarti,” kata ibu 2 anak Itu. Malahan intensitas sakit kian meningkat. Suatu hari ia menggerakkan kaki perlahan. Saat meraba kaki kiri, lutut terasa kosong. Tempurung lutut bisa dipindah pindahkan seperti bola, tutur Wati.
Dua tahun sudah Wati terbelenggu osteoporosis. Pada 25 Juli 2008, Senjaya, keponakannya, mengunjungi mantan koki itu dan menyarankan konsumsi ekstrak teripang, keesokan hari mulailah Wati mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang 3 kali sehari. “Saat itu badan rasanya enak,” kata Wati. Selang 2-3 hari kemudian Wati bisa tidur lelap.
Perubahan lain, ia mampu menaiki 12 anak tangga di rumahnya. Itu terjadi 2 bulan setelah rutin mengkonsumsi ekstrak teripang. Malah berikutnya la bisa berjalan sejauh 7 km.
Dan itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan kepada anda , semoga bermanfaat . Apabila anda berminat yang ingin merasakan khasiat dan keampuhanya dari obat jelly gamat gold g sebagai obat osteoporosis untuk lansia , anda bisa langsung hubungi ke no :085.353.988.484 . SMS/WA dengan kode ''JG'' . untuk cara pemesanan silahkan ikuti format pemesanan di bawah ini :

JG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp / No. Telepon
Kirim Ke 085.353.988.484

Ingat !
  • Wajib mencantumkan format ''JG'' disetiap pemesanan untuk mempermudah pelayanan kami.
  • Nomor dan Format pemesanan di atas boleh anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Jelly gamat gold g kembali di tempat kami.
( Pemesanan Tanpa Format JG Maaf Pemesanan Tidak Akan Kami Proses )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Cepat Mengobati Luka Caesar Yang Bernanah,Berlubang Dan Tak Kunjung Sembuh

Obat Untuk Kulit Kering, Psoriasis, Gatal, dan Berkerak

Pengobatan Herbal Penyakit Lupus Sampai Sembuh Total