Cara Tuntaskan Penyakit Hepatitis

Cara Tuntaskan Penyakit Hepatitis,Hepatitis, tentunya anda pernah mendengar nama penyakit tersebut, bukan? Tapi tahukan anda, apa sebenarnya penyakit hepatitis tersebut?

Hepatitis merupakan virus penyakit yang menyerang organ hati manusia. Disini hati atau liver mengalami peradangan sehingga membuat fungsi hati sebagai tempat penyaringan racun-racun dalam darah menjadi terganggu. Dengan terganggunya fungsi hati tersebut, maka terganggu pula fungsi organ yang lain, sehingga membuat kesehatan seseorang akan hancur secara keseluruhan secara perlahan. Akibat lainnya adalah hati menolak darah yang mengalir sehingga tekanan darah menjadi tinggi dan pecahnya pembuluh darah.

penyebab kerusakaan fungsi hati atau liver ini bisa dikarenakan seseorang mengkonsumsi alkohol secara berlebihan,menggunakan jarum suntik secara bersamaan atau karena termakan racun yang membebani kerja liver dan mengakibatkan funsi hati menjadi rusak. Tetapi, pada kebanyakan kasus, hepatitis disebabkan oleh virus yang ditulutarkan penderita hepatitis,Ada 5 macam virus hepatitis yang dinamakan sesuai abjad. Kelima virus itu adalah virus hepatitis A (VHA), virus hepatitis B (VHB), virus hepatitis C (VHC), virus hepatitis D (VHD), virus hepatitis E (VHE). Virus-virus ini berkembang dan bahkan diperkirakan sedikitnya masih ada 3 virus lagi yang dapat menyebabkan hepatitis.





cara tuntaskan penyakit hepatitis

Gejala Hepatitis:

Gejala-gejala umum yang biasanya timbul dari hepatitis ini adalah rasa nyeri atau sakit pada perut bagian kanan, badan lemas, mual, demam dan diare. Pada beberapa kasus juga ditemukan gejala seperti akan flu dan sakit kuning yang ditandai kulit dan mata yang terlihat kuning. Namun, gejala penyakit hepatitis tidak selalu tampak, khusus pada kebanyakan kasus yang menimpa anak-anak.

Virus dapat berpindah dari seorang penderita ke orang yang sehat secara cepat. Jika kekebalan tubuh seseorang sedang lemah, virus akan dengan mudah menjangkiti tubuh orang yang sehat. Walau sebenarnya, virus dapat dibersihkan oleh antibodi manusia itu sendiri jika sistem kekebalan tubuhnya baik.

Cara Tuntaskan Penyakit Hepatitis,Sebaiknya lakukan perawatan sejak dini agar penderita dapat disembuhkan dengan cepat tanpa ada resiko apapun, karena semakin lambat ditangani, virus ini secara perlahan akan semakin merusak hati dan bahkan menjadi kanker. Terkadang karena tidak menampakkan gejala yang jelas, kebanyakan orang tidak menyadari kalau dalam tubuhnya sudah terkena virus hepatitis dan terlanjur hati sudah menjadi rusak parah.

Nah, karena alasan itulah kami merekomendasikan sebuah obat herbal yang mampu dan efektif dalam mencegah dan mengobati hepatitis A,B dan C secara tuntas.
cara tuntaskan penyakit hepatitis
Rp.175.000/Botol
Jelly Gamat Gold-G merupakan produk kesehatan yang memiliki segudang khasiat kesehatan bagi tubuh. Selain khasiatnya yang luar biasa, jelly gamat gold-g juga sangat aman dikonsumsi bagi siapa saja (berbagai usia). Obat ini terbuat dari hewan laut yaitu teripang emas (Gamat Gold Stichopus Variegatus) yang memiliki kandungan istimewa yaitu Gamapeptide yang berkhasiat untuk,"mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengakitfkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Selain memiliki Gamapeptide, Jelly gamat gold-g juga memiliki kandungan lainnya yang dapat menyembuhkan sakit hepatitis.

 seperti kandungan "Cell Growth Factor" yaitu faktor regenerasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak dan bahkan membusuk. Sehingga menjadi pulih kembali dan sehat. Contoh, misalnya pada kasus penderita diabetes melitus, selain diminum, Jelly Gamat Gold-G juga bisa dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata Cell Growth Factor mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dan sembuh. Selain itu juga, Jelly Gamat Gold-G mengandung protein 86.8%, kolagen 80.0%, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans(GAG's), lektin, saponin, 19 jenis asam amino, omega 3, 6 dan 9, 25 komponen vitamin, 19 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 5 jenis lemak, 5 jenis sterol dan berperan aktif sebagai antiseptik alami. Semua kandungan tersebut sangat lengkap dan memberikan efek baik dalam memulihkan fungsi hati anda dan dalam membangun sistem kekebalan tubuh serta memberantas semua virus, bakteri, jamur, parasit dan penyebab penyakit lainnya.

Jelly Gamat Gold-G juga merupakan salah satu produk kesehatan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD - Malaysia yang sudah memiliki legalitas BPOM RI TI 114645721, dan diolah melalui 4 tahap destilasi menggunakan teknologi masa kini dengan pengawasan ketat oleh para ahli dibidangnya. Sehingga obat ini sangat aman dan higienis, tanpa efek samping apapun.

Berikut Testimoni Cara Menyembuhkan Hepatitis Dengan Jelly Gamat Gold-G

Nama : Dwijo Wasi Widyanto
Umur : 36 tahun
Alamat : Sukabumi
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Prodak : Jelly Gamat Gold G



Sebelum konsumsi  Jelly Gamat Gold G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.
Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.
Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Jelly Gamat Gold G. Setelah saya konsumsi produk tersebut, 1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.
Walau disarankan dokter istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.
Nama : Agustina Ariyanti (28 tahun)
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G


Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B. Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata Hepatitis B sudah NEGATIF, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Nah, demikianlah beberapa kesaksian dan penjelasan mengenai cara mengobati sakit hepatitis dengan pengobatan alami menggunakan Jelly Gamat Gold-G yang berbahan dasar Teripang emas yang kaya kandungan. Kini bagi anda yang berminat ingin pula merasakan khasiat yang sangat luar bisa dari kandungan Jelly Gamat Gold-G, kami tunggu pemesanan anda dengan mengirimkan SMS atau BBM dengan format pemesanan seperti dibawah ini.
Cara Pemesanan Via SMS dan BBM,ketik :

JG : JUMLAH PESANAN ANDA: NAMA : ALAMAT LENGKAP: No. Hp/tlpn

KIRIM KE HP : 085.353.988.484

Contoh:
JG : 6 botol : Sukmawati : Jln. Wijaya Kusumah No. 50 Bekasi : 085.223.661.xxx

KIRIM KE
Via SMS: 085.353.988.484

#Format pemesanan harap mencantumkan kode ''JG'', karena itu termasuk kode pemesanan anda,untuk info lengkap pemesanan dan harga,silahkan kunjungi laman kami DI SINI.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Cepat Mengobati Luka Caesar Yang Bernanah,Berlubang Dan Tak Kunjung Sembuh

Obat Untuk Kulit Kering, Psoriasis, Gatal, dan Berkerak

Pengobatan Herbal Penyakit Lupus Sampai Sembuh Total