Pengobatan cepat Luka Bekas Sunat/khitan

Pengobatan Luka Bekas Sunat Atau Khitan dengan Jelly Gamat Gold G,Aman digunakan serta dikonsumsi anak meski umur anak baru 3 bulanpun.berlegalitas resmi BPOM dengan nomor Registrasi TI114645721,MUI dan telah mendapat sertifikasi sekaligus penghargaan dari malaysia dan singapore sebagai obat tradisional yang telah diolah modern untuk pengobatan luka bekas sunat.

Luka Bekas Sunat Atau Khitan Yang Dirasakan Anak-Anak


Pengobatan cepat Luka Bekas Sunat/khitanLuka bekas sunat atau khitan yang dirasakan anak - anak memang akan berbeda bila orang dewasa yang mengalaminya,luka bekas sunat untuk sebagian anak bisa menjadi momok menakutkan kadang kala pada saat mau disunatpun setelah melihat mantri/dokter yang mau menyunatnya si anak tersebut akan meronta ketakutan apalagi setelah melihat peralatan untuk menyunatnya membuat si anak lebih takut lagi.bila kita sebagai orang tua yang belum berpengalaman baru pertama kali mendapatkan anaknya mau disunat dengan tingkah seperti yang dijelaskan diatas akan bingung dan serba salah untuk menenangkan nya.Setelah berhasil disunat,nah disinilah kita sebagai orang tua ditungtut untuk bersabar menghadapi anak tersebut,karna untuk sebagian anak luka bekas sunat atau khitan akan dirasakan begitu sakit dan nyeri pada saat obat baal/bius yang diberikan dokter telah habis sehingga si anak akan merasa kesakitan bila tidak cepat diobati dengan obat pendamping dari luar dokter.Disini kami menawarkan obat untuk bekas luka sunat atau khitan dengan Jelly gamat gold g yang sudah terbukti ampuh untuk mengobati luka terutama luka pasca sunat/khitan.

JANGAN ANGGAP SEPELE LUKA SUNAT/KHITAN,KARNA BILA TIDAK DI RAWAT DENGAN BENAR AKAN BERAKIBAT FATAL


Pada sebagian kasus pasca sunat yang  dilakukan sering dianggap sepele,padahal luka pasca atau sesudah sunat pun bila tidak ditangani dengan benar akan mengakibatkan luka itu :

  1. Bengkak,
  2. Bernanah atau timbulnya cairan bening,
  3. Pendarahan yang berlebihan,sehingga membuat si anak yang di sunat akan merasa lemas dan pusing bahkan bisa tak sadarkan diri,
  4. Nyeri yang berlebihan,
  5. Penis terasa gatal -gatal,
Jelly Gamat Gold G Sebagai Antiseptik Alami Dan Aman Untuk Pengobatan Luka Bekas Sunat Atau Khitan Agar Cepat Kering Dan Sembuh

Pengobatan cepat Luka Bekas Sunat/khitan
Rp.175.000/Botol
 Jelly Gamat Gold-G  adalah ekstrak gamat yang berbentuk jelly. Gamat / Teripang / Sea Cucumber dikenal sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia). Gamat ini juga telah digunakan oleh bangsa Arab dan Bangsa Cina untuk berbagai pengobatan terutama pengobatan untuk luka setelah peperangan.Biasanya, air Gamat emas diminumkan kepada wanita sehabis melahirkan untuk menghentikan pendarahan, dan mempercepat proses penyembuhan luka khitan pada anak laki-laki masyarakat Pulau Langkawi, luka akibat perang bagi bangsa Arab dan makanan bagi para raja / bangsawan bagi masyarakat Cina . Pada waktu itu, air Gamat emas masih diolah secara tradisional sehingga memiliki kelemahan, seperti warna tidak menarik, dan berbau tidak sedap. Dengan teknologi tinggi saat ini pengolahan Gamat emas telah menghasilkan produk ekstrak Gamat emas / Teripang / Sea Cucumber yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya. Produk ini saat ini lebih dikenal dengan nama jelly gamat gold-g (gamat emas yang berbentuk jelly).

Jelly Gamat Gold G adalah adalah ekstrak gamat yang berbentuk jelly. Gamat / Teripang / Sea Cucumber dikenal sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia). Gamat ini juga telah digunakan oleh bangsa Arab dan Bangsa Cina untuk berbagai pengobatan terutama pengobatan untuk luka setelah peperangan.

Cara Pakai Dan Konsumsi Jelly Gamat Gold G Untuk Pengobatan Luka Sunat 

* konsumsi 3x sehari 2 sendok makan sekali minum
* oleskan pada luka bekas sunat secukupnya minimal 2x sehari 

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Untuk cara pemesanan obat ini sangat mudah cukup langsung :

 cara pemesanan jelly gamat gold g

Atau SMS/WA dengan ketik :

JG : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP

KIRIM KE 0853-5398-8484

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Cepat Mengobati Luka Caesar Yang Bernanah,Berlubang Dan Tak Kunjung Sembuh

Obat Untuk Kulit Kering, Psoriasis, Gatal, dan Berkerak

Pengobatan Herbal Penyakit Lupus Sampai Sembuh Total