PENGOBATAN ALTERNATIF UNTUK MENGHILANGKAN LUKA BEKAS KORENG DAN BOROK

Pengobatan Alternatif Untuk menghilangkan luka bekas koreng dan borok dari Jelly Gamat Gold_g  merupakan penangan yang tepat dan alami,dengan kandungan tripang emas ( seacucumber ) yang mampu mengeringkan dan sekaligus menghilangkan luka dengan cepat dan 2x lebih efektip dari obat yang biasa. 

Dengan keunggulan kami yang berbeda dengan yang lain yaitu ''KIRIM BARANG DULU,SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANFERS PEMBAYARAN'' kami siap membantu anda untuk memberikan solusi pengobatan untuk menghilangkan luka bekas koreng dan borok anda dengan alami,aman,terpercaya dan 100% tanpa efek samping. 

Sedikit Penjelasan Tentang Luka bekas Koreng Dan borok Yang sulit di hilangkan : 


http://www.obatherbalmulti.com/Bekas koreng/borok adalah hal biasa dialami oleh hampir setiap orang. Hanya saja, ternyata ada orang-orang yang terluka namun tak berbekas atau bekas lukanya dengan mudah hilang begitu saja. Sementara ada orang yang melakukan perawatan ekstra, namun bekas lukanya tetap saja membandel dan sulit untuk di hilangkan. Apa penyebabnya?
Beredar informasi di masyarakat bahwa penyebab bekas luka membandel itu karena darah orang tersebut manis/kotor. Darah manis atau darah kotor merupakan istilah yang sering digunakan orang untuk menggambarkan kondisi kulit yang mengalami banyak bekas luka sampai menghitam yang tak kunjung hilang. Hal tersebut ada benarnya. Pasalnya, penderita diabetes, yang kadar gulanya tergolong tinggi, biasanya akan mengalami masalah pada sulitnya pembekuan darah. Kondisi tersebut membuat luka sulit mengering bahkan membusuk. Akibatnya, bila luka mongering, jaringan kulit sudah rusak dan sulit melakukan regenerasi.
Penyebab lain bekas luka adalah tingginya melanin dalam kulit. Melanin dalam kulit memang meningkat saat kita terluka. Dan melanin inilah yang membuat bekas luka menghitam. Kondisi ini tidak terjadi pada semua orang. Ada orang-orang yang ‘berbakat’ memiliki melanin tinggi. 

Dengan Secara Teratur Mengoleskan dan Menkonsumsi Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Menghilangkan Bekas Koreng, Perlahan-lahan Bekas Koreng Yang Menghitam Akan Memudar Dengan Sendirinya dan Kulit Akan Kembali Seperti Biasanya. 

PENGOBATAN ALTERNATIF UNTUK MENGHILANGKAN LUKA BEKAS KORENG DAN BOROK

Jelly Gamat Gold G merupakan obat yang tepat untuk menghilangkan bekas luka/koreng bahan dasarnya yaitu teripang/gamat emas, memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Untuk yang punya penyakit luka diabetes, Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat. Sehingga berbagai penyakit kulit dapat disembuhkan termasuk menghilangkan bekas koreng.Selain cell growth factor tadi, ada juga zat lain yang terdapat pada teripang / gamat emas / Timun laut yang baik untuk perbaikan kulit, yaitu kolagen. Kolagen adalah protein yang fungsinya merekatkan kembali sel-sel kulit, tulang dan bahkan otot, sehingga terjaga kekenyalannya. Teripang juga mengandung Gamapeptide. Gamapeptide “hanya ditemukan di Golden Sea Cucumber” tidak terdapat di spesies lain. Kandungan ini mampu mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat). Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel. Membuat kulit menjadi lebih muda dan memelihara sirkulasi darah. 

Berikut Testimoninya orang yang punya luka koreng di punggung dan noda hitam pada kulit wajah. 

Nama : Rani Anggraini
Umur : 37 Th
Keluhan : Bibir pecah-pecah, Jerawat, dan luka koreng di bagian punggung
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G 

Dengan rutin saya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G 2x sehari sebanyak 2 sdm dalam jangka waktu 2 minggu, kemudian ada perubahan yang terlihat dari dalam dan luar. Jika sebelumnya kulit wajah saya banyak noda hitam kusam dan berminyak di daerah T perlahan-lahan mulai lembab dan berkurang kadar minyaknya. Wajah saya terlihat lebih “fresh” dan badan lebih bugar.
Di samping itu Gamat Gold-G juga saya gunakan sebagai pelembab bibir karena sebelumnya bibir saya sering pecah-pecah bahkan sering terluka dan berdarah. Berbagai kosmetik pelembab sudah saya gunakan tapi hanya mampu memberikan efek luar saja.

Dengan mengoleskan Gamat Gold-G di bagian luka hanya dalam 7 hari , luka saya langsung hilang. dan juga Gamat Gold-G juga bagus untuk dioleskan di wajah sebagai masker alami terutama bisa membuat jerawat cepat mengering dan cepat menghilangkan noda-noda hitam bekas jerawat.
Sekarang, pemakaian Gamat Gold-G tetap rutin saya gunakan meskipun sudah tidak ada keluhan lagi, justru bisa menghemat pengeluaran daripada harus ke salon yang mahal-mahal. Dengan minum Gold-G (Jelly Gamat / Jelly Teripang) sudah bisa menjaga kesehatan, kebugaran dari dalam dan juga luar.
 

Cara pemakaian Jelly Gamat Gold Untuk Menghilangkan Bekas Luka Koreng. 
  • Ambil 1 sendok makan secukupnya disesuaikan dengan luas permukaan kulit yang luka koreng.
  • Lalu oleskan sampai merata pada bekas koreng.
  • Ulangi pemberian Jelly Gamat Gold G minimal 3x sehari.
  • Selama pemakaian, Jelly Gamat Gold G tidak akan menimbulkan rasa perih atau panas, dan nantinya kulit yang menghitam akan memudar dengan sendirinya.
  • Dan di konsumsi satu kali sehari sebelum tidur sebanyak 2 sdm.
Daftar harga Jelly gamat Gold_g :


HATI HATI DENGAN PENIPUAN ! Jika anda menemukan website yang menjual Jelly Gamat dengan harga yang lebih murah dari harga yang sebenarnya, anda harus hati hati, karena kemungkinan itu adalah Modus Penipuan. Harga Jelly Gamat Gold_g yang tercantum di atas sudah harga Net nya.


tinggal SMS/WA dengan Mengetik  Format :

JG: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085.353.988.484



** JG** wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan, agar terdeteksi oleh komputer admin kami.
Jika tidak, pesanan tidak akan diproses.  **

"Barang Sampai, Baru Transfer Pembayaran"
(untuk pembelian 1 botol)

Terima kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian Obat herbal Jelly Gamat Gold_g. Semoga lekas sembuh.          
                                                              
Aamiin...







Postingan populer dari blog ini

Cara Cepat Mengobati Luka Caesar Yang Bernanah,Berlubang Dan Tak Kunjung Sembuh

Obat Untuk Kulit Kering, Psoriasis, Gatal, dan Berkerak

Pengobatan Herbal Penyakit Lupus Sampai Sembuh Total