Obat Luka Jahit,Mempercepat Penyembuhan Luka Operasi Caesar Ampuh

Obat Luka Jahit,Mempercepat Penyembuhan Luka Operasi Caesar Ampuh,Untuk anda yang saat ini sedang mencari solusi untuk mempercepat pennyembuhan luka pasca operasi caesar, anda berkunjung ke web yang tepat. Anda bisa melakukan penyembuhan pasca operasi caesar dengan menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G. Dengan mengkonsumsi nya secara teratur bisa juga dioleskan ke bagian luka bekas sayatan operasinya,itu akan mempercepat penyembuhan untuk anda yang dilakukan pengobatan dari luar dan dalam. Dengan berbagai kandungan yang baik untuk menghilangkan rasa sakit dan untuk penyembuhan luka operasi caesar, obat herbal ini sangat di rekomendasikan untuk anda. Berikut kami akan sedikit memberikan penjelasan mengenai Luka Operasi Caesar :



Obat luka jahit,mempercepat penyembuhan luka operasi caesar ampuhOperasi caesar adalah suatu tindakan untuk melahirkan bayi dengan membuka dinding rahim melalui sayatan pada dinding perut,Operasi caesar ini dianjurkan untuk proses kelahiran bagi para ibu yang sulit, seperti: ketika si bayi dalam kandungan dalam posisi sungsang atau terlilit tali pusar atau ukuran bayi terlalu besar, juga ketika si ibu ternyata tidak cukup kuat untuk melahirkan dan / atau punya masalah dengan kesehatannya dan untuk menjaga bentuk tubuh. Namun,ternyata operasi caesar tidak hanya diperuntukkan untuk kelahiran sulit seperti di atas, banyak para ibu yang lebih memilih melahirkan secara operasi caesar dengan alasan, seperti : takut / fobia terhadap proses persalinan, takut terhadap rasa nyeri yang diakibatkan selama masa persalinan, bahkan juga dengan alasan ingin melahirkan pada hari-tanggal-waktu yang ditentukannya sendiri (tentu saja itu tidak masalah, asalkan si bayi dalam kandungan memang telah cukup umur).

Memang melahirkan bayi dengan cara operasi lebih cepat dan mudah, si ibu tidak usah bercapek-capek atau bersakit-sakit. Namun, bukan berarti operasi caesar tidak beresiko. Dari hasil riset para dokter di dunia menunjukkan, bahwa melahirkan secara caesar akan memerlukan waktu penyembuhan luka rahim yang lebih lama dari pada persalinan normal,Selama luka belum benar-benar sembuh, rasa nyeri,baal,panas bisa saja timbul pada luka tersebut. Bahkan menurut pengakuan para ibu yang melahirkannya menggunakan cara operasi, rasa nyeri memang kerap terasa sampai beberapa hari setelah operasi.Rasa sakit yang biasanya dirasakan oleh pasien setelah melakukan operasi caesar yaitu munculnya rasa perih dan sakit. Tentunya hal ini akan membuatnya menjadi kurang nyaman, apalagi jika bergeser dari tempat tidur atau tempat duduk, tertawa, dan batuk yang akan membuatnya terasa nyeri.

Obat Herbal Jelly Gamat Gold – G Untuk Mempercepat Menyembuhkan Luka Operasi Caesar,Pengobatan Dari Luar Dan Dalam

Obat luka jahit,Mempercepat Penyembuhan Luka Operasi Caesar Ampuh
Rp.175.000/botol
 Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal yang terbuat dari ekstaks teripang emaS LAUT, yang berasal dari teripang sepesies terbaik yang ada di laut yaitu teripang golden stichopus variegatus. Teripang jenis ini adalah teripang satu – satunya yang mempunyai kandungan gamapeptide.

Kandungan gamapeptide yang terdapat di dalam obat Jelly Gamat Gold – G mempunyai manfaat untuk :

  •     Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, menyembuhkan luka ( 3x lebih cepat )
  •     Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel baru dan aktifitas sel-sel
  •     Kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  •     Menenangkan dan menstabilkan emosi
  •     Memelihara sirkulasi darah

Mengapa jelly gamat Gold G Mampu Mengobati Luka caesar Secara Alami Hingga Mengering Dan Menghilang.  Menurut dr, Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur : Ekstrak teripang sangat tepat sebagai terapi penyembuhan luka pasca operasi karena, kandungan senyawa aktif dan gizi yang terdapat pada ekstrak teripang gamat sangat lengkap. Perempuan yang sedang hamil sangat baik mengkonsumsi teripang.

Penelitian Yang Di Lakukan Oleh Prof. Zaiton Hassan, peneliti Departemen Ilmu Pangan Universitas Putra Malayasia teriang memiliki kandungan asam miristat, plamitat, almitoleat, stearat, oleat, inoleat, arakhasidat, elcsaentaneat, Dll. Semua kandungan tersebut sangat berperan penting dalam terapi penyembuhan berbagai macam luka seperti luka pasca operasi caesar, luka bakar, luka terkena benda tajam dan berabagai macam luka lainnya. Luka bekas operasi dapat cepat pulih karena peranan asam lemak itu. Kandungan asam cico elcosapentaenat (EPA) dan asam docoshaxaenat (DHA) relatif tinggi. Masing-masing 25.69% dan 3,69% tingginya kadar EPA menandakan banyak kandungan kolagen yang terdapat pada ekstrak teripang ini, dan sangat membantu mempercepat proses penyembuhan luka dalam dan luka luar pembedahan seperti yang kita bahas Luka Pasca Operasi.

Inilah Kisah Nyata Atau Testymoninya :

Obat Luka Jahit,Mempercepat Penyembuhan Luka Operasi Caesar Ampuh
 Kecemasan terbukti, Dokter menyarankan agar ia menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak ketiganya. Alasan dokter lantaran usia Suci cukup rawan untuk melahirkan secara normal. Perempuan kelahiran Kuningan, Jawa Barat, 17 Juli 1968 itu menuruti saran dokter. Saat pemeriksaan itu dokter menyatakan cara ‘menutup’bekas potongan kulit perut pada operasi caesar sebelumnya tidak rapi. Dampaknya luka lama mengering dan bengkak. Selain itu lemak dan varises menutupi rahim sehingga siklus menstruasinya terganggu. Oleh karena itu dokter yang membantu persalinan menawarkan 2 operasi sekaligus. Namun hingga 7 bulan luka bekas operasi itu tak kunjung pulih. Ia kerap merasa nyeri. Daya tahan tubuh juga acap anjlok, terbukti dengan tingginya frekuensi Suci menderita demam, flu, dan gampang lelah. Dalam kondisi luka belum pulih, ia hamil anak ke-4 pada Desember 2006. Pada kehamilan ke-4 itulah ia rutin mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang setiap hari.

 Usianya 39 tahun ketika Suci menjalani operasi caesar yang ke-3. Ia menjalaninya dengan percaya diri. Konsumsi ekstrak teripang terus dilanjutkan setelah ia menjalani operasi. Hasilnya sungguh mengagumkan. Hanya sepekan pasca operasi, luka bekas operasi mengering dan hampir tak berbekas. Ia juga merasa lebih fit dan daya tahan tubuhnya meningkat sehingga tetap bugar meski pekerjaan bertumpuk dan mengurusi keempat anaknya yang membutuhkan tenaga ekstra.

Bagaimana ? apa anda ingin beralih pada pengobatan luka operasi caesar dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G seperti halnya konsumen kami di atas ? Jika anda benar-benar ingin merasakan kesembuhan cepat tapi aman dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, segeralah pesan ! Caranya sangatlah mudah, anda hanya perlu mengirimkan SMS/WA berdasarkan format pemesanan berikut ini,ketik :

JG : JUMLAH PEMESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO.HP
KIRIM KE : 085.353.988.484

CONTOH :

JG : 4 BOTOL : AGUS SALIM : JLN.KAPT.PIERE TENTENDEAN,NO.23 JAKARTA SELATAN
                                                               KIRIM KE : 085.353.988.484

Catatan : ''JG''adalah kode format yang harus dicantumkan dalam setiap pemesanan,agar kami tidak salah prosses untuk pengiriman barangnya.untuk informasi lebih lengkap harga dan cara apemesanan silahkan>> klik Disini.

Postingan populer dari blog ini

Cara Cepat Mengobati Luka Caesar Yang Bernanah,Berlubang Dan Tak Kunjung Sembuh

Obat Untuk Kulit Kering, Psoriasis, Gatal, dan Berkerak

Pengobatan Herbal Penyakit Lupus Sampai Sembuh Total