Obat Untuk Menghilangkan Kulit Hitam Bekas Garukan Gatal


Obat Untuk Menghilangkan Kulit Hitam Bekas Garukan Gatal
Menghilangkan Bekas Garukan
Obat Untuk Menghilangkan Kulit Hitam Bekas Garukan Gatal Gatal yang sangat efektik  dari jelly gamat gold_G untuk solusi masalah gatal dan berbekas pada kulit anda,cukup di oleskan pada kulit yang hitam bekas garukan gatal_gatal tersebut, gatal yang berbekas hitam pada kulit anda akan segera hilang,cocok untuk semua umur dari balita sampai lansia pun bisa merasakan akan khasiat obat dari ekstrak tripang emas ini dengan aman tanpa efek samping.dengan kandungan yang kaya akan kolagen dan bahan alami lainnya menjadikan jelly gamat ini obat multikhasiat yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit dari mulai penyakit kulit sampai penyakit kronis seperti maag yang sudah akut asam urat akut,dan lain_lain.


PESAN SEKARANG DISINI !!!
*Untuk wilayah jawa barat dan jabodetabek "BARANG DIKIRIM DULU SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN NYA*

Obat Untuk Menghilangkan Kulit Hitam Bekas Garukan ,sering kali kita tidak merasa nyaman ataupun merasa kurang percaya diri bila kulit kita terdapat sedikit saja noda hitam dikulit,entah itu noda bekas luka ataupun noda bekas garukan yang dikarenakan gatal_gatal yang aman, dengan itu kini kami hadirkan dan merekomendasikan anda untuk mencoba obat herbal yang sangat luar biasa dan aman dengan jelly gamat gold_G,obat yang bisa menghilangkan kulit hitam bekas garukan gatal gatal yang aman tanpa efek samping sedikitpun dengan bahan yang alami.

Obat Untuk Menghilangkan Kulit Hitam Bekas Garukan Gatal
Rp.175.000/Botol

Berikut adalah kandungan lengkap dari Jelly Gamat Gold G:
  • Protein 86.8%
  • Antiseptik Alamiah
  • Kolagen 80%
  • Chondroitin
  • Kandungan Mineral
  • kaya akan Omega 3, 6 dan 9
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
Jelly Gamat Gold_G ini merupakan salah satu produk kesehatan yang diproduksi oleh PT. GNE Malaysia, dengan lisensi resmi JAKIM dari Indonesia & Singapura. Alasan mengapa obat ini Sangat aman untuk digunakan sebagai produk kecantikan, ? Karena sudah memiliki ijin & sertifikat resmi dari BPOM RI TI NO 11464572 dan juga telah mendapat sertifikat resmi HALAL dari MUI sebagai ‘Obat tradisional Herbal Terstandar’. Jadi jangan takut untuk menggunakan obat ini sebagai Penghilang Flek Hitam Pada kulit, jaminan ampuh tanpa efek samping saat pemakaian. Tidak percaya? Buktikan sendiri.

 Obat Untuk Menghilangkan Kulit Hitam Bekas Garukan Gatal

Jelly Gamat Gold G berbentuk cairan kental seperti gel, setiap botol berisi 320ML yang dibandrol dengan harga Rp.175.000. 1 botol biasanya untuk pemakaian selama proses sekitar 3 minggu. Jelly Gamat Gold G merupakan obat multikhasiat yang bisa digunakan sebagai obat luar maupun pengobatan dalam. pada saat pemakaian, Jelly Gamat Gold G akan bersifat dingin + sejuk dikulit, tidak akan menyebabkan iritasi maupun perih pada kulit, karena tidak mengandung zat kimia .

 Jika anda tertarik untuk mencoba akan khasiat yang sangat luar biasa dari Jelly gamat gold_G ini,anda bisa memesannya di sini sekarang juga :
dengan cara SMS/Whatsapp,dengan mengetikan format sebagai berikut :


JG : NAMA ANDA : JUMLAH PESANAN ANDA : ALAMAT LENGKAP ANDA : NO.TELP/HP 

KIRIM KE 085.353.988.484


 
Contoh pemesanan 3 botol, 
JG :Bambang Sujarwandi: 1 Botol: Jl. Kehakiman - kejaksaan 18 Kota Tasikmalaya: 085224533xxx 
KIRIM SMS KE 085.353.988.484 

*Wajib Mencantumkan Format “JG” dalam sms pemesanan,untuk mempermudah prosses pengiriman ,
* Pesanan bisa dikirim ke seluruh wilayah Indonesia 

 Info Lebih Lengkap Tentang Harga Dan Tata Cara Pemesanan Bisa Langsung :

 cara pesan jelly gamat gold g


Tata Cara Pemesanan:
  • Pemesanan Melalui SMS diharuskan mencantumkan Format yang Telah disediakan diatas sesuai contoh dengan mencantumkan kode produk (JG) yang benar.
  • Masukan alamat lengkap anda dalam format sms pemesanan harus sesuai ktp atau kartu identitas  untuk mempermudah proses pengiriman barangnya
  • Tunggu balasan dari pihak kami untuk total detail harga produk, ongkos kirim dan nomor rekening kami.
  • Jika anda telah sepakat dengan transaksi tersebut yang kami balas, silahkan kirim sms balasan 'DEAL'. Agar pesanan bisa langsung kami proses saat itu juga.
  • Jika anda menginginkan sistem layanan Barang sampai baru bayar (cash on delivery). Silahkan di tunggu barang sampai dirumah anda dan lakukan konfirmasi barang sampai dan pembayaran. * ) Batas pembayaran adalah 3 hari setelah barang sampai atau diterima dirumah anda. *) Apabila anda belum transfer untuk melunasi pembayaran sampai batas waktu yang diberikan, maka dengan berat hati kami akan mempublikasikan nama dan kontak anda sebagai daftar Orang yang Tidak mau membayar (menipu) di Internet dan dapat diakses siapa saja.
  • Pengiriman barang bisa di Cek menggunakan Resi Pengiriman yang kami berikan   
HARGA JELLY GAMAT GOLD G INI

Jumlah Harga Diskon Ongkos Kirim Harga+Diskon
1 Botol Rp.180.000,- 5000 Sesuai tarif JNE Rp.175.000,-
2 Botol Rp.360.000,- 10000 Sesuai tarif JNE Rp.350.000,-
4 Botol Rp.720.000,- - Gratis ongkir Max. 35.000 Rp.720.000,-
8 Botol Rp.1.440.000,- Rp.140.000,- Gratis ongkir Max. 110.000 Rp.1.300.000,-
45 Botol Rp.4.158.000,- - Sesuai tarif JNE Rp.4.158.000,-
 
  •  Untuk pembelian 5 botol ke atas, gratis ongkos kirim ke semua wilayah besar maksimal Rp. 55.000,- (untuk ongkos kirim di atas Rp. 40.000,- selebihnya ditanggung pembeli).
    Untuk pembelian 8 botol ke atas, gratis ongkos kirim maksimal Rp. 110.000,- (untuk ongkos kirim di atas Rp. 110.000,- selebihnya ditanggung pembeli).

Terima Kasih Telah Berkunjung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Cepat Mengobati Luka Caesar Yang Bernanah,Berlubang Dan Tak Kunjung Sembuh

Obat Untuk Kulit Kering, Psoriasis, Gatal, dan Berkerak

Pengobatan Herbal Penyakit Lupus Sampai Sembuh Total