Cara Mengobati Luka Bekas Operasi caesar Bernanah, Bengkak, dan Menganga

Cara Mengobati Luka Bekas Operasi caesar Bernanah, Bengkak, dan Menganga,dengan cara yang tepat dan aman,karna apabila dibiarkan dan tidak ditangani secara cepat luka operasi tersebut akan semakin parah dan semakin sulit disembuhkan,yang lebih parahnya lagi luka operasi tersebut akan semakin mendalam dan lama - kelamaan bila dibiarkan akan merusak jaringan kulit,luka pasca operasi caesar memang harus membutuhkan perawatan dan cara penangan yang baik agar luka tersebut tidak mengalami bengkak,bernanah,menganga atau infeksi,apalagi untuk bekas operasi operasi caesar yang dilakukan di bagian perut,pasti akan menimbulkan luka dari dalam dan juga luka luar.Sehingga resiko luka tersebut untuk terinfeksi sangatlah besar bila tidak ditangani dengan cara yang tepat.


Cara Mengobati Luka Bekas Operasi caesar Bernanah, Bengkak, dan Menganga
  Sebenarnya ada beberapa hal yang menimbulkan luka bekas operasi tersebut mengalami infeksi seperti yang dibahas diatas diantara nya bisa disebabkan oleh bakteri,virus,kuman ataupun jamur yang berkonstaminasi langsung dengan luka operasi tersebut.bisa dari air mungkin yang tidak di hangatkan atau bisa juga dari pakaian yang dikenakan,da dari gerakan -gerakan tubuh yang berlebihan terutama gerakan yang menggunakan otot perut walaupun sedikit. 



Bagaimana Cara Mengobatinya Apabila Luka Operasi Tersebut Sudah Bernanah,bengkak atau Mengalami infeksi ?


Cara Mengobati Luka Bekas Operasi caesar Bernanah, Bengkak, dan Menganga
Rp.175.000/Botol


Jelly Gamat Gold_G Obat Ekstra Luar Biasa Yang Mampu Mengobati Dan Mempercepat Penyembuhan Luka Bekas Operasi Tersebut Dengan Aman Tanpa Efek Samping Dan Aman Untuk Ibu Menyusui

Jelly Gamat Gold G terbuat dari ekstrak teripang yang mempunyai keunggulan regenerasi sel yang sangat cepat. Dengan keunggulan luar biasa dari regenrasi sel ini, maka luka bekas operasi yang bernanah, menganga, dan bengkak bahkan membusuk sekali pun akan sembuh secara bertahap dan permanen. Zat-zat yang terkandung dalam teripang terpilih dalam Jelly Gamat Gold G memiliki kemampuan yang sistematis untuk menyembuhkan berbagai luka dan penyakit.

Teripang emas dipilih menjadi 100% sumber utama Jelly Gamat Gold G karena mengandung zat-zat yang sangat luar biasa bagi tubuh. Diantaranya untuk menyembuhkan luka ada zat alami Cell Growth Factor, Kolagen, dan Gamapeptide yang akan memberikan manfaat kesembuhan, terutama bekas luka.
Zat Cell Growth Factor akan langsung secara otomatis meregenerasi sel-sel atau jaringan kulit yang rusak pada luka bekas operasi yang selanjutnya jaringan kulit baru tersebut akan di perkuat oleh kolagen sehingga jaringan kulit menjadi kuat dan kenyal. Kemudian, Gamapeptide akan memberikan rasa nyaman dengan menghilangkan rasa sakit dan antiinflamasi serta antiperadangan.
Selain zat-zat luar biasa diatas terdapat zat alami lainnya yang sangat menakjubkan dalam teripang hewan laut yang sangat bermanfaat dan dibutuhkan oleh tubuh, yaitu :

Kolegen, Gamapeptide, Antiseptik Alamiah, Vitamin B3 (Niasin), Protein, Kolagen, Glukosaminoglykan (GAGs), Chondroitin, Mukopolisakarida, Omega 3, 6 dan Omega 9, Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium, Asam Amino, Vitamin B1 (Thiamin), dan Vitamin B2 (Riboflavin), Cell Growth Factor.

Jelly Gamat Gold G telah dijamin dan diuji oleh 3 negara yaitu Malaysia, Indonesia, dan Singapura. Jelly Gamat Gold telah mendapat sertifikatnya antara lain :
  • Telah terdaftar di BPOM RI dengan Nomor  TI 114645721 dengan nama Gold-G Sea Cucumber Jelly kemasan botol @ 320 milliliter yang diproduksi oleh PT. GNE Indonesia.
  • Telah mendapat sertifikat halal dari Malaysia dengan nomor JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Telah mendapat rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003.
Aturan Pakai : Oleskan Jelly Gamat Gold 2 - 3 kali sehari pada luka operasi, Jelly Gamat juga dapat dikonsumsi untuk pengobatan yang maksimal, minumlah 1 -2 sendok makan/hari.
Untuk Info Lebih Lengkap Anda Bisa Menghubungi Customer Kami di Nomer 085.353.988.484
 
Dapatkan Jelly Gamat Gold G sekarang juga dengan penawaran terbaik kami yaitu BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN khusus pemesanan 1 botol.

Kami melayani pengiriman keseluruh Indonesia dengan jasa kurir JNE

Jika anda berminat untuk memesan nya langsung klik saja Cara Pemesanan Lengkap obatnya.Atau langsung SMS,dengan ketik :

 JG : JUMLAH PEMESANAN ANDA : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP

 KIRIM KE : 085.353.988.484


Contoh :

JG : 3 BOTOL :  RINA YULINAR : PERUM TANJUNG SARI,JLN.SEDAP MALAM NO.25 RT.004/014 SUKABUMI JAWA BARAT

 KIRIM KE : 085.353.988.484

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Cepat Mengobati Luka Caesar Yang Bernanah,Berlubang Dan Tak Kunjung Sembuh

Obat Untuk Kulit Kering, Psoriasis, Gatal, dan Berkerak

Pengobatan Herbal Penyakit Lupus Sampai Sembuh Total